Suki Waterhouse

Suki Waterhouse membawakan makeup mata yang seolah-olah membuatnya terlihat memiliki air mata glitter. Tips dari tampilan ini, yaitu glitter akan sempurna dipadukan dengan lipstik nude sehingga memusatkan perhatian kepada riasan mata dan tidak terlihat berlebihan. Begitu pula dengan eyeshadow-nya, yang dipilih adalah eyeshadow nude dengan shimmer. Makeup artist dari Suki, memberikan saran untuk kamu yang ingin meniru gaya ini, yaitu jangan terlalu rapi dalam menempatkan glitter. Kamu cukup menerapkan glitter langsung dengan menggunakan jari ke area yang diinginkan.

source: http://stylenews.people.com/style/2016/02/01/suki-waterhouse-beauty-look-at-the-pride-and-prejudice-and-zombies-premiere/

Khloe Kardashian

Kali ini tips untuk kamu yang ingin tampilan smoky eyes yang berbeda. Khloe Kardashian memilih menggunakan smokey eye dengan glitter pada New Year’s Eve. Khloe memberikan inspirasi tampilan pesta yang glamor dengan smokey eye glitter ini. Khloe menunjukkan bahwa tidak hanya lipstik nude saja yang cocok untuk digunakan bersama glitter. Di bibirnya lengkap dengan polesan lipstik warna mauve serta bulu mata yang tebal.

Shay Mitchell

Shay Mitchell membuktikan kalau kamu tidak perlu takut menggunakan glitter pada siang hari. Tipsnya, pilihlah glitter dengan warna-warna earth tone yang cenderung netral. Padukan riasan mata glitter dengan makeup wajah yang tidak berlebihan serta lengkapi dengan sentuhan lipstik warna nude. Makeup wajah yang sederhana akan membuat makeup glitter cocok untuk digunakan pada siang hari. Glitter warna earth tone, contohnya adalah warna copper. Violet Voss Cosmetics Glitter menyediakan glitter warna copper dalam shade Copperella (Rp170.000).

Lily Aldridge

Jika sebelumnya adalah tips untuk mencoba glitter menjadi tetap wearable, kali ini Lily Aldridge menunjukkan pada kamu untuk memakai glitter sebagai penarik perhatian. Lily Aldridge menggunakan glitter pada alisnya sehingga terlihat unik dan futuristik. Lily mencampurkan dua hal dari masa lalu dan masa depan. Tampilan alisnya yang terlihat modern ini ditemani dengan elemen dari masa lalu, yaitu bibir warna cokelat yang terkesan 90-an. 

source: http://www.eonline.com/news/761740/met-gala-2016-how-to-get-lily-aldridge-s-gilded-gold-brows

Elle Fanning

Elle Fanning memberikan kamu inspirasi untuk memakai glitter terlihat girly dengan menggunakan warna pink. Makeup artist dari Elle Fanning mengaku menggunakan primer terlebih dahulu agar glitter tahan lama di kelopak mata. Primer yang digunakan adalah NYX Glitter Primer sedangkan, untuk glitter warna pink adalah produk dari Make Up For Ever. Elle memilih untuk mengikat rambutnya dan memamerkan riasan mata cantik yang sesuai dengan gaun yang dikenakannya. 

source: http://beautyeditor.ca/2016/07/11/beautiful-skin-alicia-keys