Apa Itu Cushion?

Cushion adalah makeup berbentuk compact dengan bantalan (cushion) yang berisi bedak cair. Produk ini cocok untuk kamu yang tak ingin menghabiskan banyak waktu untuk mengaplikasikan BB cream sekaligus foundation karena produk ini mengandung keduanya. Selain itu, di dalamnya kamu akan mendapatkan air puff yang praktis dan higienis karena tidak perlu menggunakan jari saat mengaplikasikannya. 

Saat menggunakanan puff kamu juga tidak perlu mengusap muka seperti layaknya kita menggunakan bedak compact, hanya perlu ditepuk-tepuk ke muka, tapi jangan lupa untuk membersihkan puffnya  setiap seminggu sekali, ya . Sama seperti bedak lainnya, setelah bedak habis kita dapat membeli refill-nya saja, sehingga harganya pun lebih murah. Setiap produk refill yang dibeli juga akan dilengkapi puff baru.

source: http://www.bhinneka.com/products/sku00615633/etude_house_precious_mineral_magic_any_cushion_-_pink.aspx

Beda brand, beda pula nama produk untuk cushion. Salah satunya Etude House yang nama produknya dikenal dengan Any Cushion. Sebagai salah satu brand beauty cosmetic asal Korea, brand yang satu ini memang aktif dalam mengembangkan Any Cushion dengan beragam fungsi. Keunggulan Any Cushion dapat disimpulkan dalam Triple A: All in One Multi-Function, All Fitting Coverage dan always present a flawless look. Berikut varian produknya.

Precious Mineral Any Cushion

Ini adalah Any Cushion pertama yang dikeluarkan oleh Etude House dan memiliki SPF 50, dengan formula 6-in-1 multi-function sanggup memberikan beragam manfaat mulai dari perlindungan terhadap sinar matahari, minyak berlebih, melembapkan, mencerahkan dan menyejukan kulit. Setelah menggunakan ini kamu tak perlu memakai pelembab, sunblock, ataupun bedak lagi. Terdapat 4 jenis shade yaitu light beige, rosy beige, natural beige, dan honey beige.
 

source: http://2.bp.blogspot.com/-Pu0yoaHWT7c/U3ZUM0wLaUI/AAAAAAAAJ5w/J8DYRrGdpTk/s1600/430080835.jpg

Precious Mineral Any Cushion Moist

Walau fungsi yang dimiliki sama dengan produk sebelumnya, namun formula produk yang satu ini lebih tepat untuk jenis kulit kerang karena lebih melembapkan. Any Cushion ini mengandung 26,7 % air Baobab dan kandungan asam hyaluronat 4 kali lebih banyak agar kulit lembap lebih lama. Glow-LockComplex menciptakan lapisan pada kulit untuk membuat kulit tampak glowy dan mengunci kadar kelembapan pada kulit. Terdapat 3 jenis shade yaitu light beige, natural beige, dan honey beige.
 

source: http://2.bp.blogspot.com/-yABG_GHKbrc/VRB-HIHwa3I/AAAAAAAAAFY/W9ZWIMaSj1M/s1600/11068797_10206510523988117_192472669_n.jpg

Magic Any Cushion

"Kulit natural seperti magic!" Itulah konsep Etude House saat mengembangkan produk dengan SPF 34 ini. Produk ini juga dapat dipakai di tahap akhir makeup untuk memberi efek glowy. Magic Any Cushion ini terdiri dari 3 jenis dengan warna yang berbeda untuk disesuaikan dengan hasil finishing yang kamu inginkan.

Magic Pink: untuk kulit pucat, dapa memberikan warna cerah dan terlihat sehat.
Magic Mint: menutupi jerawat dan efek kemarahan pada wajah sehingga terlihat mulus dan merata.
Magic Peach: mencerahkan kulit kusam dan gelap sehingga wajah terlihat natural dan berseri.

source: https://scheidiary.files.wordpress.com/2015/05/23-etude-house-magic-any-cushion-guide.jpg

Precious Mineral Pearl Aura Crystal Any Cushion

Untuk kamu pecinta makeup glowy, kamu perlu memiliki produk ini karena dapat memberikan efek glowy yang lebih baik dari Any Cushion biasa. Tersedia dengan SPF 50 dan punya fungsi yang sama seperti Precious Mineral Any Cushion. Bila dilihat pada cushion-nya terdapat 6 titik putih yaitu pearl aura yang akan membuat hasil wajah lebih glowy. Produk ini memiliki 2 pilihan shade yaitu natural pearl aura dan light pearl aura.
 

source: http://kimkimshop.com/image/cache/data/etude/face/Any%20Cushion%20Pearl%20Bright-1-500x500.jpg