City Color Sparkle & Shine Loose Glitter

Ciptakan tampilan yang fun dan berani dengan pilihan 8 warna glitter dari City Color. Kamu bisa memilih di antara 8 shade glitter yang disediakan sesuai dengan kesukaan ataupun look yang ingin kamu tampilkan. Shade-shade tersebut, yaitu Countdown, Confetti, Midnight, Tis the Season, Fat Tuesday, 'Murica, Carnival Samba, dan Sparkler. Hanya dengan Rp60.000 kamu bisa menggunakan produk ini untuk menambah keceriaan pada makeup kamu. Terutama untuk tampilan eyeshadow. City Color juga mengeluarkan primer khusus glitter, Sparkle & Shine Glitter Primer, untuk membantu glitter lebih tahan lama.

source: https://ro.pinterest.com/pin/418412621612576820/

Cailyn Cosmetics Carnival Glitter

Cailyn memberikan kamu cukup banyak pilihan warna glitter, yaitu 20 shade. Diantaranya ada Snow Dust, Fallen Angel, Cotton Rose, Blondie, Ariel, Wander Lust, dan Blue Valentine. Glitter ini bisa kamu gunakan pada makeup mata, bibir, ataupun kuku sesuai keinginan kamu. Sesuai namanya, glitter ini dapat menjadikan tampilan ceria ala carnival. Cailyn Cosmetics Carnival Glitter diberi harga sekitar Rp140.000. Kamu bisa mendapatkan produk ini di online shop.

source: http://www.cailyncosmetics.com/index.php?route=product/product&product_id=651

Violet Voss Cosmetics Glitter

Kalau produk sebelumnya menyediakan 20 shade, maka Violet Voss menyediakan lebih dari 20 shade glitter yang mungkin akan membuat kamu sedikit bingung untuk memilih. Salah satu shade-nya adalah Copperella, glitter dengan warna copper. Juga ada Rosalind, glitter dengan warna rose gold yang sedang hit. Tidak lupa Golden Fairy dengan glitter warna gold. Violet Voss Cosmetics Glitter bisa kamu dapatkan dengan harga Rp170.000.

source: http://www.frendsbeauty.com/violet-voss-copperella-glitter.html

Lit Cosmetics Glitter Colours

Lit Cosmetics mengklaim mereka memiliki pilihan varian glitter yang paling banyak di antara brand-brand lain yang juga mengeluarkan produk glitter. Produk loose cosmetic glitter serba guna ini dikatakan tidak mempunyai aturan tepat pemakaian. Kamu bisa menggunakannya sebagai pelengkap eyeshadow, eyeliners, lipstik, alis, blush, body lotions, hair spray, bahkan nail polish. 3 shade yang paling terkenal adalah Champagne Wishes (sandy gold), Oprah (peach based copper), dan Peacock (campuran biru dan hijau). Glitter dari Lit Cosmetics dijual dengan harga sekitar Rp160.000.

source: http://www.beautybay.com/litcosmetics/

NYX Face & Body Glitter

NYX menawarkan 12 shade glitter dari merah sampai gold. Shade-shade tersebut di antaranya Bronze, Blue, Gold, Silver, Ice, Rose, dan Violet. Sesuai namanya, kamu bisa menggunakan glitter ini untuk wajah sebagai pelengkap makeup bahkan menggunakannya di badan kamu. Kamu bisa bereksperimen untuk tampilan yang sparkly sehingga bisa terlihat lebih glamor dan fun.

source: http://www.nyxcosmetics.com/face-and-body-glitter/NYX_308.html