1. Laura Mercier Oil Free Supreme Foundation

Salah satu peralatan makeup yang digunakan Selena Gomez yaitu Laura Mercier Oil Free Supreme Foundation. Dilansir dari, Into The Dark, Ia lebih senang dengan tampilan yang matte saat tampil di red carpet. Foundation ini bebas minyak dan nyaman saat diaplikasikan di wajah. Teksturnya dapat menyamarkan pori-pori pada wajah dan meratakan warna kulit.

source: http://www.paulaschoice.com/beautypedia-skin-care-reviews/by-brand/laura-mercier/_/Oil-Free-Foundation

2. Maybelline Fit Me Matte + Poreless

Gigi Hadid kerap tampil dengan wajah halus dan lembut meski untuk acara sehari-hari. Ia kerap menggunakan foundation yang berbeda untuk siang maupun malam hari. Saat acara siang hari menggunakan foundation dengan hasil yang lebih dewy sedangkan untuk malam hari yang lebih matte seperti produk dari Maybelline ini. Foundation ini mengandung micro-powder yang mampu menyerap minyak dan menyamarkan permukaan pori-pori. Sehingga wajah tampak lebih halus dan bebas kilap.

source: http://www.maybelline.ca/products/face-makeup/foundation/fit-me-matte-poreless-foundation.aspx

3. Giorgio Armani Luminous Silk Foundation

Foundation dari Giorgio Armani memang cukup banyak digemari para artis salah satunya Emma Watson. Foundation ini memiliki tekstur cair dan bebas minyak dengan teknologi micro. Selain itu memiliki tekstur yang ringan saat diaplikasikan pada wajah. Formulanya juga tahan lama saat digunakan seharian.

source: http://simplysona.com/2015/05/foundation-review-ysl-vs-armani/

4. Chanel Vitalumiere Aqua Ultra-Light Skin

Elizabeth Olsen memilih Chanel sebagai foundation favoritnya. Foundation yang satu ini dapat menyamarkan noda pada wajah dan menutup garis halus. Sehingga membuat tampilan wajah jadi lebih mulus tanpa noda. Tersedia dalam 10 pilihan warna yang bisa kamu sesuaikan dengan warna kulit.

source: http://www.chanel.com/en_US/fragrance-beauty/makeup-foundation-vitalumiere-aqua-119648