Rangkaian produk skincare DHC dirancang simpel namun tetap efektif, tanpa menggunakan bahan-bahan yang tidak diperlukan oleh kulit. Banyak produk DHC mengandung minyak zaitun untuk membantu kulit tampak bersinar dan awet muda.

Kaya akan vitamin dan antioksidan, minyak zaitun efektif menetralisir dampak buruk radikal bebas. Kandungan minyak zaitun dalam produk DHC dapat melembapkan kulit tanpa menyumbat pori-pori.

DHC Deep Cleansing Oil

Produk ini adalah cleansing oil yang secara efektif dapat menghapus makeup, termasuk riasan mata yang waterproof. Dengan minyak zaitun sebagai bahan pembersih utama, produk ini membersihkan makeup sekaligus merawat kulit dengan kandungan antioksidan. Berbeda dengan minyak zaitun biasa, Deep Cleansing Oil dapat dibilas dengan air tanpa meninggalkan rasa berminyak.

Satu botol Deep Cleansing Oil terjual setiap 10 detik di seluruh dunia, lho!

source: http://www.dhccare.com/deep-cleansing-oil

DHC Olive Virgin Oil

Facial oil ini adalah produk andalan DHC. Terbuat dari 100% Flor de Aceite, produk ini secara efektif melembapkan dan membuat kulit tampak sehat bercahaya. Produk ini akan membantu menetralisir radikal bebas sekaligus menutrisi kulitmu. 

Perlu kamu ketahui bahwa grade minyak zaitun berbeda-beda, dan minyak zaitun yang paling murni disebut Flor de Aceite. Jadi, istilah virgin olive oil tidak sama dengan Flor de Aceite, ya.

Istilah Flor de Aceite merujuk pada minyak zaitun yang dibuat dari buah zaitun organik dengan kualitas terbaik. Buah zaitun dihancurkan dan didiamkan hingga minyak menetes secara alami. Minyak itulah yang layak disebut sebagai Flor de Aceite.

source: http://www.dhccare.com/olive-virgin-oil

DHC Concentrated Eye Cream

Eye cream ini membantumu melawan tanda-tanda penuaan di area mata seperti crow's feet dan garis-garis halus. Mencerahkan area mata dan mengurangi tampilan lingkaran hitam pada mata. Tak hanya itu, dalam jangka panjang, kandungan sodium hyaluronate dan minyak zaitun mengembalikan kadar air dalam kulit serta melembapkan untuk mencegah timbulnya keriput dalam jangka panjang. Cocok untuk perawatan di malam hari, setelah begadang mengejar deadline. 

source: http://www.dhccare.com/concentrated-eye-cream

DHC CoQ10 Quick Gel Brightening Moisture

Untuk kamu dengan kulit kombinasi berminyak, produk ini dapat menjadi pilihan. Produk all-in-one yang cepat meresap, kaya antioksidan, anti-aging, serta mencerahkan. Pelembap ini menghidrasi, mencerahkan, dan bahkan dapat digunakan sebagai treatment mask dan primer.

Selain minyak zaitun yang kaya antioksidan, produk berbentuk gel-cream ini mengandung coenzyme Q10 untuk menjaga elastisitas kulit, serta ekstrak bunga aster dan vitamin C untuk mencerahkan kulit.

source: http://dhc2-dhccare.netdna-ssl.com/content/images/thumbs/0004935_coq10-quick-gel-brightening-moisture_360.jpeg

Kandungan minyak zaitun dalam DHC memiliki manfaat jangka pendek dan jangka panjang untuk kecantikan kulit. Ditambah lagi, DHC menggunakan Flor de Aceite, minyak zaitun berkualitas terbaik.