Whamisa merupakan natural skincare brand dari Korea yang banyak memanfaatkan bahan fermentasi dalam produk-produknya, salah satunya untuk rangkaian produk Organic Flowers. Bahan yang telah difermentasi diyakini dapat meningkatkan daya serap produk pada kulit dan bekerja sebagai pengawet alami untuk menjaga keefektifan produk. 

1. Organic Flowers Creamy Foam Cleanser

Jika produk foam cleanser umumnya mengandung SLS (sodium lauryl sulfate) untuk menciptakan tekstur sabun yang berbusa, produk pembersih wajah dari Whamisa ini justru bebas dari SLS. Walaupun begitu, water-free formula yang diracik dari perpaduan ekstrak aloe vera, bunga krisan, dan green tea mampu membersihkan wajah secara mendalam tanpa menyebabkan pori-pori tersumbat.

source: http://www.glowrecipe.com/products/whamisa-organic-flowers-creamy-foam-cleanser

2. Organic Flowers Cleansing Oil

Produk cleansing oil namun bebas dari mineral oil? Bisa. Ini karena Whamisa memanfaatkan proses fermentasi alami untuk menyuling minyak dan menjaga manfaat bahan-bahan alami yang digunakan. Mengandung minyak alami dari biji hazel, buah zaitun, dan alpukat yang dapat membersihkan sisa makeup dari wajah. Kandungan ekstrak bunga krisan dan akar licorice juga mampu menjaga kulit tetap lembut dan lembap. 

source: http://www.glowrecipe.com/products/whamisa-organic-flowers-cleansing-oil

3. Organic Flowers Olive Leaf Mist

Mungkin kamu akan kaget melihat dedaunan yang berada di dalam produk ini. Tapi Whamisa memanfaatkan daun zaitun yang telah difermentasi di dalam produknya untuk menjaga keefektifan produk. Formulanya menggunakan 92,5% bahan organik dan water-free. Kandungan ekstrak zaitun, green tea, dan aloe vera mampu menyegarkan kulit kusam sekaligus melembapkan kulit yang kering di siang hari yang panas.

source: http://www.glowrecipe.com/products/whamisa-organic-flowers-olive-leaf-mist

4. Organic Flowers Eye Essence

Menyamarkan garis-garis halus dan keriput di sekitar mata tidak harus selalu dengan bahan-bahan kimia. Essence berbahan natural yang digunakan di sekitar mata ini mengandung ekstrak lotus dan green tea untuk mencerahkan dan mengencangkan kulit di sekitar mata. Bahkan formulanya dikenal ampuh dan menjadi favorit di kalangan wanita Korea pecinta skincare alami. 

source: http://www.glowrecipe.com/products/whamisa-organic-flowers-eye-essence

5. Organic Flowers Water Cream

Kedelai merupakan salah satu bahan yang kerap dijadikan bahan dalam produk kecantikan karena mengandung isoflavon yang baik untuk kulit. Kali ini, Whamisa memanfaatkan natto (fermentasi kedelai) untuk melembapkan sekaligus melembutkan permukaan kulit. Karena memiliki tekstur cream yang ringan, produk ini cocok untuk semua jenis kulit.

6. Organic Flowers Lip Moisture

Tak hanya merawat kecantikan kulit wajah, Whamisa juga memiliki produk natural untuk merawat kesehatan bibirmu. Mengandung organic shea butter dan ekstrak olive oil, formulanya mampu menjaga bibirmu agar selalu lembap tanpa menyebabkan rasa lengket.

source: http://www.glowrecipe.com/products/whamisa-organic-flowers-lip-moisture

7. Organic Flowers Nourishing Cream

Untuk kamu yang memiliki kulit kusam dan kering dan membutuhkan perawatan ekstra, nourishing cream dari Whamisa bisa jadi solusinya. Mengandung antioksidan dari berbagai macam tanaman organik, dapat memberikan lapisan perlindungan ekstra pada kulit untuk mengunci kelembapan kulit. Bisa digunakan di siang maupun malam hari tanpa menyebabkan kulit berminyak. 

source: http://www.glowrecipe.com/products/organic-flowers-nourishing-cream

Produk-produk Whamisa bisa didapatkan dari online shop berbasis organik & natural seperti glowrecipe.com dan dibanderol sekitar $30 hingga $40-an untuk masing-masing produknya. Walaupun tergolong mahal, namun setiap produknya dibuat menggunakan bahan yang natural, organik, dan terjamin keefektifannya. Layak dicoba!

Klik MAU dan dapatkan kesempatan untuk memiliki produk ini. Kami akan memilih 3 orang yang beruntung untuk mendapatkan produk yang kamu pilih. Good luck!