Missha Magical Tint

Sejak tahun lalu, tren lip product dengan warna yang tidak biasa tengah digandrungi di Jepang. Misalnya warna biru dan kuning yang dapat membuat bibir terlihat lebih colorful. Kini, Missha merilis lip gloss terbarunya yang ditargetkan khusus untuk market Jepang dengan warna-warna yang tak kalah mempesona, yaitu Chameleon Green (hijau) dan Sky Blue (biru).

source: http://favor.life/7876

Bukan hanya itu saja, lip gloss dari Missha kali ini didesain dengan sedemikian rupa untuk membuat tampilan bibirmu lebih glamor dengan menambahkan glitter di dalamnya! Walaupun berwarna hijau dan biru, saat dioleskan formulanya yang glossy akan beradaptasi dengan warna asli bibirmu dan menciptakan rona merah yang alami. Hasilnya yang berbeda-beda pada setiap bibir orang menjadi kelebihan utama produk ini. 

Perbandingan Color Swatch

  • Chameleon Green

Tak banyak lip product yang dirilis dalam warna hijau, sehingga shade yang satu ini tak boleh kamu lewatkan. Formula tint gloss-nya akan mengeluarkan warna pink alami dari bibirmu dengan rona merah yang alami dengan sentuhan glitter yang soft dan membuat bibirmu lebih seksi.

source: http://favor.life/7876
  • Sky Blue 

Tahun ini, lip product berwarna biru sedang digandrungi karena dapat memberikan warna bibir pink dengan cool undertone yang cantik. Apalagi, tint gloss dengan warna biru ini mengandung butiran glitter yang lebih besar, sehingga cocok digunakan untuk party look yang glamor. 

source: http://favor.life/7876
Berikut ini perbandingan kedua shade setelah dioleskan pada tangan. Walaupun formulanya memiliki warna yang playful, setelah dioleskan di tangan warnanya akan berubah menjadi bening layaknya clear gloss dan memberikan hasil warna yang sangat soft. 
Kiri: Chameleon Green, Kanan: Sky Blue 
source: http://favor.life/7876

 

Aplikator yang Nyaman

Seperti lip product lainnya yang tengah menjadi tren dengan kemasannya yang compact, Missha Magical Tint juga dilengkapi dengan kemasan transparan unik yang dilengkapi aplikator. Dengan begini, kamu dapat mengontrol jumlah produk yang ingin diaplikasikan pada bibir. Uniknya, ujung aplikatornya memiliki warna ungu sehingga terlihat semakin cantik. 

source: http://favor.life/7876

Tidak hanya itu saja, formula tint gloss yang hampir transparan ini juga mengandung SPF 15. Merupakan produk yang sempurna untuk digunakan ke pantai sambil melindungi bibirmu dari dampak buruk sinar UV di siang hari. Di malam hari, kamu bisa menggunakan Missha Magical Tint untuk menambahkan sentuhan glamor pada gaya makeup-mu. 

Missha Magical Tint dirilis pada Juni 2016 dan dibanderol seharga 1,080 Yen di Jepang.

Klik MAU dan dapatkan kesempatan untuk memiliki produk ini. Kami akan memilih 3 orang yang beruntung untuk mendapatkan produk yang kamu pilih. Good luck!