Pakai Sabrina untuk ke Pantai

Banyak wanita memakai atasan sabrina untuk tampil stylish saat ke pantai. Sabrina dress dengan panjang di atas lutut seperti ini cocok untuk dipakai jalan-jalan ke pantai, lho! Cukup padukan dengan inner berbahan katun yang nyaman dipakai dan berwarna gelap seperti hitam.
Jalan ke pantai memakai sabrina dress dengan corak palm tree seperti ini membuat penampilan mu menjadi tidak biasa. Permanis tampilanmu dengan kacamata htam dan hijab turban yang cocok untuk ke pantai.

Padukan dengan Edge Pants

Tampilan semi casual ini seru juga untuk dicoba. Kombinasikan sabrina dan inner berwarna kontras dan bermotif polos agar seimbang dengan celana bermotif.

Bila ingin tampil kasual tapi santai, kamu juga bisa mengkombinasikan atasan sabrina kamu dengan celana edge serta sepatu pantofel merah yang unik dan mencolok. Untuk hijab, kamu bisa menyesuaikan dengan tone warna celana.

Sabrina untuk Traveling

Bosan dengan tampilan yang itu-itu saja? Coba padukan atasan sabrina kamu dengan oversized overall, perfect match!

Kamu juga bisa mix & match atasan sabrina kamu dengan oversized overall yang tidak biasa. Ditambah sneakers putih, kacamata, tas hitam, dan topi merah, tampilan santai kamu bisa terlihat sangat keren saat traveling.

Night Party Look!

Hang out bersama teman di malam hari? Gunakan atasan sabrina favoritmu dengan inner yang sesuai, kemudian tambahkan statement necklace dan wedge sneakers. You're ready to go!

Kamu juga bisa menggunakan gaya ini saat akan menghadiri acara pesta yang semi-formal di malam hari agar terlihat gorgeous.