Sparkle & Shine with Glitter!

Glitter kembali menghiasi tren makeup di 2016. Partikel-partikel kecil yang berkilauan ini juga sempat menjadi favorit para designer untuk menghiasi makeup look para model runway. Beberapa selebriti juga telah membuktikan bahwa glitter mampu memberikan kesan glamour dan elegan.
source: http://www.fashionmagazine.com/beauty/2015/02/11/celebrity-beauty-glitter-eyeshadow/

Penggunaan glitter mungkin menjadi hal yang tidak mudah bagi para pemula. Pengaplikasian yang kurang tepat cenderung membuat tampilan menjadi berantakan atau membuat partikel-partikel kecil ini menempel pada bagian yang tidak diinginkan. Bagi kamu yang tertarik mencoba tampilan gemerlap dengan glitter, ada beberapa produk yang direkomendasikan untuk memudahkan pengaplikasiannya. Berikut produk yang bisa menjadi pilihanmu!

NYX Glam Shadow Stick

NYX tawarkan pengaplikasian mudah dan cepat untuk glittery eye makeup dengan produk eyeshadow stick. NYX Glam Shadow Stick memiliki pigmentasi yang kuat dengan kadar glitter yang pas. Aplikasikan shadow stick, lalu gunakan jari untuk meratakan glitter dengan cara ditepuk-tepukan secara perlahan.

source: http://www.nyxcosmetics.com/glam-shadow-stick/NYX_082.html

Urban Decay Heavy Metal Glitter Eyeliner

Selain penggunaan eyeshadow, glittery eye makeup juga bisa kamu ciptakan menggunakan eyeliner. Urban Decay tawarkan glitter eyeliner yang bisa kamu gunakan pada bagian garis bulu mata atas (upper lash line) ataupun pada bagian bawah (lower lash line). Urban Decay Heavy Metal Glitter Eyeliner berbentuk gel ini memiliki tekstur serta aplikator yang membuat pengaplikasian lebih mudah dan presisi. Mess-free!

source: http://www.urbandecay.com/heavy-metal/390.html

NARS Duo Eyeshadow - Marie Galante

NARS juga bisa menjadi pilihan jika kamu mencari glittery eyeshadow. Produk satu ini memiliki warna yang sangat pigmented, long-wearing, serta memiliki teksur yang mudah dibaurkan hingga merata tanpa meninggalkan bekas lipatan pada kelopak mata (creasing). NARS Duo Eyeshadow ini juga memiliki partikel glitter yang cukup lembut, sehingga jika diaplikasikan mampu menciptakan efek kemilau yang smooth. 

source: http://www.cuteandmundane.com/2012/05/blogaversary-giveaway-nars-marie.html
youtube:-QdPmsDkK1Y
source: https://www.youtube.com/watch?v=-QdPmsDkK1Y
Best Ways To Use Glitter Eyeshadow