1. Minyak Zaitun

Minyak zaitun memang dikenal berkhasiat untuk merawat rambut. Bahkan minyak yang satu ini juga sudah digunakan sejak jaman nenek moyang. Cara menggunakannya cukup teteskan minyak zaitun sebanyak 4-5 tetes setelah keramas. Kemudian pijat kulit kepala secara perlahan untuk memperlancar peredaran darah dan membuat minyak zaitun lebih mudah meresap ke kulit kepala. Diamkan selama semalaman untuk mendapatkan khasiat yang optimal. Bersihkan rambut keesokan harinya. Minyak zaitun dapat merangsang pertumbuhan rambut lebih cepat. 
 

source: http://www.cantikalamiah.com/manfaat-minyak-zaitun-untuk-rambut/

2. Teh Hijau

Kandungan antioksidan yang terdapat pada teh hijau ternyata dapat memperlancar peredaran darah ke rambut. Sehingga mampu merangsang pertumbuhan rambut agar lebih cepat. Seduh teh hijau terlebih dahulu kemudian balurkan mulai dari kulit kepala ke seluruh rambut. Bungkus rambut menggunakan handuk lalu diamkan selama 20 menit. Setelah selesai bersihkan rambut. 

source: https://www.klikdokter.com/rubrikspesialis/diabetes/news/apa-saja-manfaat-teh-hijau-bagi-kesehatan

3. Santan

Gunakan santan sebanyak 300-500 ml, balurkan santan pada permukaan kulit kepala kemudian di rambut. Tutup rambut menggunakan handuk hangat dan diamkan selama 15-20 menit. Setelah selesai bilas dengan air dingin hingga bersih. Santan selain bermanfaat untuk pertumbuhan rambut dapat melembutkan dan membuatnya lebih berkilau. Lakukan perawatan alami ini selama 3-4 kali dalam seminggu.
 

source: https://www.ngopy.com/post/ragam-santan-dan-cara-pengolahan-yang-tepat

4. Putih Telur

Saring putih telur kemudian tambahkan satu sendok makan minyak zaitun. Aplikasikan pada rambut secara merata. Saat membalurkan campuran tersebut pijat kepala secara perlahan. Kemdian diamkan selama kurang lebih 20 menit. Setelah selesai bersihkan rambut dengan shampoo untuk menghilangkan aroma amis. Telur mengandung protein yang membantu pertumbuhan rambut lebih cepat. 
 

source: http://www.alodokter.com/mengencangkan-kulit-wajah-dengan-masker-putih-telur

Selamat mencoba!