1. Lady Gaga

Penyanyi yang satu ini selalu tampil dengan busana super nyentrik dalam setiap aksi panggungnya. Tak heran bila Lady Gaga mengubah gaya rambutnya dengan warna abu-abu. Bukan hanya sebagai highlight tapi mewarnai seluruh rambutnya. Namun Lady Gaga tetap terlihat cantik tanpa riasan yang terkesan berlebihan.
 

source: http://www.insideedition.com/headlines/10121-why-are-young-women-suddenly-going-grey

2. Kylie Jenner

Kylie Jenner memang tak ragu untuk bereksperimen dengan berbagai warna rambut. Dengan warna rambut gradasi, Kylie dianggap mampu tampil paling menarik dengan memadukan granny hair. Banyak pengamat rambut yang mengagumi gaya rambut Kylie Jenner. Ia hanya menghighlight rambutnya dari bagian pangkal hingga ujung rambut.
 

source: http://www.hairworldmag.com/kylie-jenner-hair-color-ideas/

3. Cara Delevingne

Satu lagi yang populer dengan gaya rambut abu-abunya yaitu Cara Delevingne. Cara bahkan lebih sering terlihat dengan rambutnya yang berwarna pirang. Namun Cara tidak mengecat seluruh rambutnya tapi lebih sebagai highlight di beberapa bagian rambut panjangnya. 
 

source: http://www.rula.co.id/post/warna-rambut-abu-abu-ini-sedang-nge-tren-lho-cek-9-selebriti-yang-keren-ini

4. Rihanna

Tidak heran bila Rihanna selalu terlihat berbeda di berbagai macam kesempatan. Pelantun lagu "Diamond" ini memang kerap mengubah gaya rambutnya. Terutama warna rambutnya seperti merah, hitam, cokelat dan blonde. Kali ini Riri mengubah gaya rambutnya mengikuti tren terkini dengan warna abu-abu. 
 

source: http://www.cleo.co.id/celebrity/rihanna-in-grey-hair

Tertarik untuk mencoba? Sebelum mencoba mengikuti tren granny hair, ada baiknya kamu berkonsultasi dengan hair stylist lebih dulu untuk mengetahui kombinasi warna rambut seperti apa yang cocok dengan warna kulit.