Produk iconic dari Australia ini memiliki ciri khas packaging berwarna merah dengan tulisan berwarna hitam pada kemasannya. Dibuat oleh ahli botani T.P. Lucas di tahun 1960 menggunakan pepaya Australia (papaw) asli yang dipercaya ampuh untuk pengobatan alami karena mengandung anti-bakteri dan anti-mikroba.

source: http://decusa.ru/products/balzam-dlya-gub-lucas-papaw-ointment-15-gr

Lucas Papaw Ointment dapat digunakan untuk merawat sekaligus mengobati:

  • Luka bakar
  • Kulit yang terluka
  • Kulit kering dan pecah-pecah
  • Iritasi
  • Gigitan serangga
  • Ruam popok

Kini Lucas Papaw Ointment tak hanya dikenal sebagai salep obat (ointment) untuk mengatasi luka pada kulit, tapi juga dikenal sebagai salah satu beauty product yang banyak digunakan oleh para wanita di berbagai belahan dunia, tak terkecuali para artis Hollywood. Mulai Naomi Watts, Rosie Huntington-Whiteley, Natalie Portman, hingga supermodel terkenal seperti Gisele Bundchen, Alexa Chung, dan Cara Delevingne juga diketahui senang menggunakan produk ini.

Namun, kebanyakan wanita menggunakannya sebagai pengganti lip balm karena dapat mengatasi bibir kering dan pecah-pecah. Padahal, Lucas Papaw Ointment memiliki segudang manfaat untuk kecantikan selain sebagai pengganti lip balm yang perlu kamu ketahui. 

source: https://id.pinterest.com/pin/23432860533374941/

1. Pengganti Facemask

Untuk kamu yang memiliki jenis kulit kering, produk ini bisa menjadi penyelamat di saat darurat. Aplikasikan Lucas Papaw Ointment pada seluruh wajah secara tipis-tipis setelah melakukan scrubbing wajah untuk melembapkan sekaligus meremajakan kembali kulit wajahmu.

2. Eye Primer

Karena memiliki tekstur yang thick, usapkan sedikit Lucas Papaw Ointment pada seluruh kelopak matamu dan biarkan hingga agak mengering. Usapkan translucent powder setelahnya kemudian gunakan eyeshadow setelahnya sebagai pengganti eye primer agar warnanya dapat di-blend dengan lebih mudah.

source: http://www.byrdie.com/georgie-eisdell-makeup-artist-products?ps=tag&tag=lucas-papaw

3. Mengatasi Kulit Gatal

Kulit terasa gatal akibat gigitan nyamuk? Jangan digaruk karena kulit kering di sekitarnya dapat menyebabkan luka. Usapkan Lucas Papaw Ointment pada bekas gigitan nyamuk untuk menenangkan sekaligus melembapkan kulit yang terasa gatal.

4. Produk Strobing

Di tengah tren strobing yang sedang hit, kamu juga bisa mendapatkan wajah yang tampak glowy secara alami. Cukup usapkan sedikit Lucas Papaw Ointment pada tulang pipi, dahi, dagu, hidung, dan pelipis sambil di-blend. Kamu akan mendapatkan wajah glowy layaknya menggunakan highlighter!

5. Mendinginkan Kulit yang Terbakar

Setelah seharian bermain di pantai, tentu kulit akan terasa sedikit perih dan lebih gelap akibat sinar matahari. Lucas Papaw Ointment memiliki efek soothing yang sama dengan aloe vera, jadi kamu bisa mengusapkannya pada daerah yang terasa perih untuk efek calming.

source: http://www.haihanitis.com/2016/01/lucas-papaw-remedies-ointment.html

6. Mengatasi Kaki Pecah-Pecah

Tak hanya dapat digunakan untuk mengatasi bibir kering, formulanya yang melembapkan juga dapat digunakan di telapak kakimu. Setelah mencuci kaki hingga bersih, usapkan pada bagian telapak kaki dan tumit yang pecah-pecah secara teratur untuk mendapatkan telapak kaki yang mulus kembali seperti bayi. 

7. Merawat Kutikula

Tak punya nail & cuticle cream? Kamu juga bisa memanfaatkan Lucas Papaw Ointment untuk diusapkan pada sela-sela kuku agar selalu lembap. Formulanya juga dapat menutrisi sehingga kulit di sekitar kuku selalu sehat dan terasa lembap. 

8. Clear Brow Gel

Alis berantakan bukan jadi masalah. Usapkan sedikit Lucas Papaw Ointment pada aplikator mascara yang bersih dan sisir mengikuti arah tumbuh rambut alis. Selain dapat membuat rambut alis terlihat lebih rapi, formulanya juga baik untuk menjaga agar alis selalu tebal dan terawat. 

source: http://inatureskincare.com/

Banyak sekali manfaatnya untuk kecantikan, bukan? Lucas Papaw Ointment tersedia dalam berbagai macam ukuran mulai 15 gram, 25 gram, dan 75 gram. 

Klik MAU dan dapatkan kesempatan untuk memiliki produk ini. Kami akan memilih 3 orang yang beruntung untuk mendapatkan produk yang kamu pilih. Good luck!