Sweet Temptation

Sweet Temptation memiliki aroma fruity floral yang manis. Wangi ini merupakan perpaduan aprikot, anggur, dan lily. Aromanya sangat menenangkan dan fresh, kemasannya pun simpel tapi terlihat cantik. Dengan warna pink yang girly, cocok untuk kamu bawa ke mana-mana. Untuk mendapatkan aroma yang pas, kamu cukup menyemprotkannya dua sampai tiga kali saja.

Love Spell

Love Spell merupakan perpaduan aroma cherry blossom dan peach. Wangi manisnya tidak berlebihan, tapi fresh dan sangat sensual. Mencium aroma Love Spell bisa membawa ketenangan, cocok untuk kamu gunakan untuk beraktivitas sehari-hari, terutama pada musim panas. Selain itu, warna ungunya membuat kemasan body mist ini terlihat klasik dan elegan.

Pure Seduction

Pure Seduction memiliki campuran aroma casaba melon, red plum, dan freesia. Aroma yang dimiliki body mist ini sangat romantis dan seksi. Apabila kamu mencari body mist yang feminin, maka kamu wajib memilih Pure Seduction. Aromanya pun cukup tahan lama dan tidak cepat habis walaupun kamu gunakan setiap hari. Cocok untuk digunakan remaja yang aktif karena wanginya yang segar dan dapat membuat mood kamu jadi lebih ceria.

Setiap orang pasti memiliki aroma favorit sendiri ketika memilih body mist. Namun Victoria's Secret memang kerap membuat aroma yang manis tapi tetap memiliki karakteristik aroma yang berbeda-beda. Dari ketiga body mist dari Victoria Secret yang sudah dibahas tadi, mana yang paling bikin kamu tertarik?

Klik MAU dan dapatkan kesempatan untuk memiliki produk ini. Kami akan memilih 3 orang yang beruntung untuk mendapatkan produk yang kamu pilih. Good luck!