NUXE Reve de Miel Ultra Comfortable Face Cream - NIGHT

Krim dari Nuxe ini mengandung shea butter dan argan oil yang dapat menenangkan kulit bermasalah atau iritasi serta meregenerasi kulit. Cocok sekali dipakai saat hendak tidur karena proses regenerasi kulit tersebut lebih optimal saat tubuh kita beristirahat.

Dengan krim ini, kamu akan bangun dengan kulit wajah yang kenyal, bercahaya, dan segar. Krim ini cocok untuk kulit cenderung kering dan sensitif. Harganya dipatok Rp448.000 saja di Sephora Indonesia.

Protein lupin dapat membantu merangsang regenerasi sel kulit Kandungan Argan Oil dan Shea Butter dapat membantu menenangkan kulit bermasalah/iritasi 91.7% berasal dari bahan-bahan alami.
source: http://www.sephora.co.id/products/nuxe-reve-de-miel-ultra-comfortable-night-face-cream-50ml

NOVEXPERT The Peeling Night Cream

Seperti judulnya yaitu Peeling Night Cream, krim malam dari Novexpert ini memang bertugas untuk mengelupas kulit mati yang akan diregenerasi saat pemakaian di malam hari. Krim dengan kandungan ekstrak pepaya, glycolic acid, dan arginine ini bekerja sebagai pencerah sekaligus membuat kulit wajah lebih mulus keesokan pagi. Cocok untuk semua jenis kulit dan dipatok dengan harga Rp540.000.

Menambah kecerahan dan kemulusan kulit ketika sedang tidur. Mengelupas kulit wajah yang mati untuk kulit yang terlihat baru pada esok harinya.
source: http://www.sephora.co.id/products/novexpert-the-peeling-night-cream

Kiehls Ultra Facial Cream

Krim dari Kiehls yang satu ini memang bukan produk baru dan mungkin sebagian dari kalian sudah pernah dengar. Krim yang memang dikhususkan untuk pemiliki kulit kering ini akan melembapkan kulit wajahmu baik siang maupun malam. Ini disebabkan kandungan Imperata cylindrica yaitu ekstrak tanaman padang pasir dan squalane.

Jika kamu ingin mengatasi kulit keringmu dan terlebih jika kamu lebih banyak beraktivitas di ruangan ber-AC, kamu wajib mencobanya. Namun jika kamu pemilik kulit berminyak, cobalah dalam formula gel-nya. Kedua krim dari Kiehls ini dipatok dengan harga Rp420.000.

Kelembaban yang segar untuk Jenis kulit normal hingga berminyak.
source: http://kiehls.co.id/perawatan-wajah/pelembab/ultra-facial-oil-free-gel-cream.html

CLINIQUE Dramatically Different Moisturizing Lotion

Layaknya Kiehls, krim dari Clinique ini juga berfungsi untuk mengatasi kulit kering. Bisa dipakai pagi atau malam. Banyak yang mengatakan bahwa tekstur kulit memang mengalami perubahan semenjak memakai produk ini. Hal itu membuat produk ini menjadi salah satu moisturizer yang banyak dicari.

Hadir dalam 3 tipe yaitu, lotion, lotion+, dan gel. Lotion untuk kulit kering, lotion+ untuk yang super kering dan gel untuk yang cenderung berminyak. Pelembap ini hadir dalam berbagai kemasan yaitu travel size, 30 ml dan 50 ml. Untuk yang 30 ml harganya sekitar Rp300.000 namun untuk ukuran paling besar harganya Rp450.000 keatas.