Smashbox Pore Minimizing Primer

Smashbox tawarkan non-drying formula yang juga membantu menyerap minyak berlebih agar tampilan wajah tetap shine-free sepanjang hari. The Power Blur! Smashbox Pore Minimizing Primer juga memiliki formula untuk menyamarkan tampilan pori-pori yang mampu bertahan hingga 8 jam. 

source: http://www.smashbox.com/product/6038/31302/Face/Primer/PHOTO-FINISH-PORE-MINIMIZING-FOUNDATION-PRIMER/New/index.tmpl

Laura Mercier Foundation Primer Oil-Free

Creamy gel primer dengan tekstur yang ringan di kulit ini ditujukan untuk pemilik kulit berminyak, sensitif, serta mereka yang rentan berjerawat. Selain membantu tampilan makeup agar terlihat flawless, primer dari Laura Mercier ini juga dilengkapi dengan bahan-bahan antioksdian seperti vitamin A, C, dan E untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan penyebab penuaan dini.

source: https://www.lauramercier.com/prime-the-skin/foundation-primer---oil-free-prod210042.html

Benefit Porefessional Primer

Silicone-based primer dari Benefit ini tawarkan tekstur super-silky untuk tampilan kulit wajah yang super-smooth dan shine-free. Benefit Porefessional Primer ini menjadi salah satu produk yang banyak diminati para wanita dengan kulit berminyak karena dipercaya mampu membuat makeup tahan lebih lama. Formulanya juga dilengkapi dengan kandungan vitamin E yang membantu melindungi kulit dari radikal bebas. 

source: https://www.benefitcosmetics.com/us/en/product/porefessional-face-primer

Givenchy Mister Mat Mattifying Foundation Primer

Mattifying powder-gel dari Givenchy ini bisa menjadi sahabat terbaik untuk kulit berminyak. Memiliki tekstur yang ringan dengan silicone gum extract untuk melembutkan dan melembabkan kulit, serta ekstrak tanaman yang bekerja untuk mengontrol produksi minyak, sehingga memberikan matte effect yang tahan lebih lama. 

source: https://www.givenchybeauty.com/en/make-up/primer/inspiration

Too Faced Primed & Poreless Skin Smoothing Face Primer

Primer ini diformulasikan secara khusus untuk menciptakan tampilan kulit wajah yang halus lebih halus dan natural seperti tanpa menggunakan makeup. Kandungan vitamin A & C, ekstrak murbei, dan retinol membantu menyamarkan pori-pori, sekaligus melembapkan serta mengencangkan kulit wajah yang lelah. Kulit terlihat lebih cerah dan segar!

source: https://www.toofaced.com/p/face-primers/primed-poreless-skin-smoothing-face-primer-for-sensitive-skin/

e.l.f. Mineral Infused Face Primer

e.l.f. Mineral Infused Face Primer juga merupakan silicone-based primer. Meskipun memiliki tekstur yang super-silky, primer satu ini tidak membuat kulit menjadi tampak berminyak. Kamu hanya perlu menunggu beberapa saat hingga produk benar-benar meresap sebelum mengaplikasikan foundation atau produk makeup lainnya. 

source: http://www.elfcosmetics.com/p/mineral-face-primer

bareMinerals Primer Time Oil Control Foundation Primer

Oil-free foundation primer ini diformulasikan khusus untuk kulit berminyak hingga kulit sensitif. Membantu ciptakan base yang smooth agar tampilan foundation lebih flawless bebas kilap. Primer Time Oil Control Foundation Primer juga membantu mengatasi permasalahan minyak berlebih sekaligus menyamarkan pori-pori, garis halus, serta kerutan di wajah.

source: http://www.sephora.com/bareminerals-prime-time-foundation-primer-oil-control-P312112