1. Headstand

Gerakan headstand atau tangan dan kepala berada di bawah dan kaki mengarah ke atas akan membuat aliran darah ke wajah dan otak lebih lancar. Selain itu dapat menguragi garis halus di sekitar wajah. Gerakan ini akan membuat wajah terlihat semakin cerah.
 

source: http://theyogahub.ie/index.php/start-your-day-with-a-headstand/

2. Bow Pose

Tidurlah dengan tengkurap kemudian tekuk punggungmu sambil menarik kaki mendekat ke arah punggung menggunakan tanganmu. Gerakan ini dapat meningkatkan sistem pencernaan serta meningkatkan oksigen ke paru-paru. Bila aliran oksigen berjalan lancar segala racun akan mudah terlepaskan dari darah sehingga mampu mencerahkan kulit.
 

source: http://www.fitndiets.com/yoga-poses-to-improve-immune-system/

3. Downward Facing Dog

Bentuk tubuh dalam posisi setengah telungkup membentuk huruf V. Lebarkan lengan hingga sejajar dengan bahu. Tumit menempel di lantai dan bokong mengarah ke langit-langit. Kemudian rengangkan otot-otot leher agar rileks. Lakukan gerakan ini selama beberapa menit. Posisi ini dapat membuat darah mengalir ke kepala serta meningkatkan sirkulasi darah terutama di wajah. 
 

source: http://kristinmcgee.com/pose-gallery/downward-facing-dog

4. Ploug Pose

Posisikan tubuh dengan berbaring ke lantai. Kemudian dorong bagian bokong ke atas dan tangan menahan bagian punggung. Posisi ini dapat merangsang kelenjar tiroid dan hormon dalam tubuh yang dapat mempengaruhi kesehatan kulit. 
 

source: http://www.namaste.tv/pages/pose-plough

5. Kontrol Pernapasan

Pose ini akan membuat pikiran jadi lebih rileks dan mencegah stress. Teknik pernapasan yang lebih rileks dan tenang juga akan membantu peremajaan kulit. Tarik nafas lewat hidung dan hembuskan kembali melewati hidung. 
 

source: http://www.balivillaproperties.com/events.php