1. NYX Jumbo Eye Pencil

Teksturnya creamy saat diaplikasikan pada kelopak mata. Karena di dalamnya mengandung campuran bubuk dan minyak mineral. Terdiri dari 32 warna yang bisa kamu sesuaikan dengan busana yang akan digunakan. Cara menggunakannya juga mudah, cukup usapkan pada kelopak mata kemudian dibaurkan menggunakan brush atau ujung jari. 
 

source: http://www.nyxcosmetics.com/jumbo-eye-pencil/NYX_001.html

2. Max Factor Smoky Eye Effect Eye Shadow

Terdiri dari dua warna sekaligus dalam satu kemasan. Bisa membuat tampilan riasan smokey eyes. Warnanya pigmented dalam sekali usap. Formulanya juga tahan lama dan enggak mudah pudar saat digunakan. Dapatkan produk dari Max Factor ini seharga Rp159.000.
 

source: http://chicprofile.com/max-factor-smoky-eye-eyeshadow-for-fall-2010-mini-tutorial

3. Milani Shadow Eyez 12 HR Wear Eyeshadow Pencil

Bentuknya menyerupai pensil dan lebih multifungsi. Bisa digunakan sebagai eyeshadow, eyeliner maupun highlighter. Cara menggunakannya juga cukup mudah diaplikasikan di kelopak mata. Warnanya juga pigmented dan awet seharian. Tersedia dalam 6 warna pilihan menarik mulai dari warna cerah sampai netral. 
 

source: http://www.beautyjunkiesunite.com/WP/2012/06/12/reviews-swatches-milani-shadow-eyez-eyes-12-hour-eyeshadow-liner-pencils-winter-white-brown-deluxe-champagne-toast-royal-purple-aquatic-style-green-safari/

4. Sephora Jumbo Liner

Eyeshadow dari Sephora ini bentuknya menyerupai krayon. Bisa digunakan untuk membentuk warna yang lebih tegas dan mudah dibaurkan hingga membentuk warna yang lebih natural. Teksturnya creamy dengan pigmentasi warna yang tinggi. Eyeshadow ini juga dirancang dengan formula yang tahan lama.
 

source: http://www.leiweb.it/bellezza/prodotti/7424-Hot-Summer-Jumbo-Liner-Waterproof.shtml