Kulit yang Sehat dan Bercahaya

Kunci dari makeup natural adalah kulit wajah yang terawat dan flawless. Untuk mendapatkan tampilan dewy look tanpa pori-pori, pilihan Song Hye-kyo jatuh pada produk cushion. Produk ini memang praktis, memudahkan proses touch-up di tengah hari. 

Sebagai ambassador dari Laneige, Song Hye-kyo tak lupa menggunakan Laneige BB Cushion No. 21 natural beige untuk mendapatkan dasar riasan yang sempurna. BB cushion kemudian dibaurkan dengan baik hingga benar-benar menyatu dengan kulit.

source: http://kpopfighting.com/2016/03/23/descendants-of-the-sun-song-hye-kyos-makeup-look/

Riasan Mata Minimalis

Riasan mata natural bukan berarti kamu tidak boleh menggunakan riasan mata sama sekali, lho. Justru sebaiknya menggunakan riasan mata secukupnya agar mata tampak cerah.

Kunci riasan mata Song Hye-kyo ada pada garis eyeliner tipis sepanjang kelopak mata, dan sedikit melewati ujung mata. Pastikan eyeliner tersebut diaplikasikan sangat dekat dengan bulu mata. Hasilnya? Mata tampak tegas, tanpa riasan yang mencolok.

Kalau kamu memiliki masalah dengan mata panda, kamu sebaiknya tetap menggunakan concealer, ya.

source: http://kpopfighting.com/2016/03/23/descendants-of-the-sun-song-hye-kyos-makeup-look/

Jangan Lupakan Alis

Menurut Alicia Yoon, CEO dari Peach & Lily, gaya full eyebrows ala Korea membuat tampilan lebih muda dan natural.

Masih kebingungan memilih produk eyebrow yang tepat? Sebaiknya kamu cari tahu dulu cara memilih eyebrow makeup, ya. Artikel Cara Memilih Produk Makeup untuk Alis mungkin dapat membantumu.

Sapukan eyebrow mascara atau gunakan eyebrow pencil pada alis. Jangan lupa menyikat alis agar hasil akhir alami. 
source: http://kpopfighting.com/2016/03/23/descendants-of-the-sun-song-hye-kyos-makeup-look/

Lipstik Berwarna Cerah

Riasan mata dan wajah minimalis memberikan ruang untuk bereksperimen dengan lipstik berwarna cerah. Kalau sedang terburu-buru dan tidak sempat berdandan lengkap, lipstik berwarna cerah akan membuat wajahmu tampak lebih segar, lho.

Pilihan Song Hye-kyo kembali jatuh pada produk Laneige, kali ini Two-Tone Lip Bar. Lipstik ini memiliki dua warna yang praktis untuk membuat gradient lips atau ombre lips. Oleskan Two-Tone Lip Bar pada bibir, kemudian baurkan dengan jari.

source: https://www.dramafever.com/news/5-beauty-tricks-for-descendants-of-the-sun-song-hye-kyos-natural-makeup-looks/
source: https://dailybeautytalk.com/hau-due-cua-mat-troi-song-hye-kyo-dung-my-pham-gi/