Jangan Malas Membersihkan Wajah

Gigi Hadid memiliki tips kecantikan yang dia pinjam dari sahabatnya, Kendall Jenner. Setiap malam, Kendall tidak pernah lupa membersihkan makeup dan mencuci muka dengan face wash. Gigi pun melakukan hal ini, sehingga wajahnya tidak kusam dan bebas dari jerawat.

Ketika merasa terlalu lelah untuk membersihkan wajah, Gigi mencuci muka saat mandi untuk menghemat waktu, seperti yang dikutip dari laman MTV.co.uk. Dasar dari riasan natural adalah kulit wajah yang flawless, dan untuk itu diperlukan kulit yang sehat terawat.

source: http://www.mtv.co.uk/gigi-hadid/news/15-of-gigi-hadids-best-beauty-tips

Primer dan Sheer Foundation

Membuat dasar riasan yang natural dan glowy akan lebih mudah dengan bantuan primer dan sheer foundation. Primer akan membuat riasan lebih tahan lama, sementara sheer foundation akan memberikan coverage untuk menutupi kekurangan pada kulit, tanpa terlihat tebal seperti topeng. Ingat untuk memilih primer sesuai dengan jenis kulitmu. Gunakan mattifying primer apabila kulitmu berminyak, atau illuminating primer apabila kamu ingin kulit yang glowy. 

Percantik Mata dengan Maskara

Gigi sering terlihat mengenakan riasan mata minimalis, tanpa eyeshadow berwarna-warni. Rahasianya ada pada maskara. Maskara favorit Gigi Hadid adalah Lash Sensational dan Colossal Chaotic dari Maybelline. Kombinasi kedua maskara ini mampu membuat bulu mata tampak lentik dan bervolume tanpa terkesan berlebihan. Gunakan eyebrow pencil dan eyebrow mascara untuk hasil alami.

Ingin menambahkan eyeshadow? Pilih warna-warna alami seperti cokelat atau emas.

source: http://imabeautygeek.com/2015/06/22/gigi-hadid-makeup-for-all-ages-mmvas/

Highlighter

Percaya atau tidak, trik paling jitu untuk mendapatkan wajah glowy secara instan adalah highlighter atau illuminator. Gunakan illuminating primer sebelum foundation, lalu aplikasikan highlighter pada tulang hidung dan tulang pipi. Highlighter favorit Gigi Hadid adalah Filmstar Bronze & Glow dari Charlotte Tilbury, seperti yang dikutip dari situs IntoTheGloss.com.

source: https://intothegloss.com/2014/08/gigi-hadid-makeup/

Tampilkan Kesan 'Full Lips' dengan Trik Ini

Karena natural makeup ala Gigi hanya menggunakan lipstik berwarna nude, diperlukan trik khusus untuk membuat bibir terlihat penuh. Untuk mendapatkan riasan bibir ala Gigi Hadid, buat ombre lips yang alami lewat perpaduan lip liner dan lipstik dengan warna senada serta tidak kontras.

Eksfoliasi bibir dengan scrub, kemudian bingkai dengan lip liner berwarna alami. Jangan gunakan lip liner pada bagian tengah bibir. Sebagai sentuhan akhir, sapukan lipstik berwarna nude secara merata.
source: http://huffpost.com/ca/entry/7639770