Agar celana selutut terlihat cocok digunakan di situasi kantor, selalu pilih celana berbahan satin dan licin yang kerap dijadikan bahan untuk celana ke kantor. Jika kamu menggunakan celana selutut berbahan kain, maka padukan dengan atasan formal untuk menyeimbangkan office look-mu. 

Celana Berpita

Kamu dapat tampil cute dan elegan dengan pilihan celana selutut beraksen pita di bagian pinggang. Agar terlihat lebih dewasa dan feminin, padukan dengan atasan dan fashion item lainnya yang berwarna senada untuk tampilan yang chic.

source: http://wear.jp/noble294x4/6354518/?utm_source=locari&utm_medium=referral

Tuck In Blouse

Pilih celana selutut warna gelap seperti hitam atau navy blue dan padukan dengan atasan bermotif yang masukkan ke dalam celana untuk menonjolkan siluetmu. Padukan dengan handbag berukuran sedang agar penampilanmu terlihat lebih santai. Kamu juga bisa menambahkan outer yang panjangnya hampir sama dengan celana selutut jika perlu. 

source: http://shop-list.com/women/kira-kira/cnb0066/

Padukan dengan Sweater atau Pullover

Atasan berbahan knit (rajutan) rasanya selalu cocok dipadukan dengan bawahan apapun, termasuk celana selutut. Pilih sweater atau pullover tanpa kancing yang berbahan tidak terlalu tebal untuk dipadukan dengan celana selutut polos atau bermotif yang tidak terlalu mencolok. Jangan lupa, tambahkan kalung agar penampilanmu terlihat lebih classy.

source: http://mery.jp/94899

Tambahkan Belt Sebagai Aksen

Celana selutut dan atasan tak bermotif terasa terlalu polos untukmu? Tambahkan belt berukuran besar dan kamu akan melihat perbedaannya! Pilih atasan seperti blus berlengan pendek agar penampilanmu tidak terlihat berat. 

source: http://wear.jp/nbb05/6627659/?utm_source=locari&utm_medium=referral

Celana Lebar x Sleveless Shirt

Punya celana selutut dengan siluet melebar? Padukan dengan atasan tanpa lengan agar terlihat seimbang. Kamu juga bisa mengikat rambutmu ke belakang untuk melengkapi penampilan khas musim panas yang terlihat fresh. Dijamin orang akan merasa 'adem' saat melihatmu!

source: http://zozo.jp/shop/urbanresearchdoors/goods-sale/11408318/?did=26693979&utm_source=locari&utm_medium=referral

Formal dengan Blazer

Hanya dengan menambahkan blazer, penampilanmu akan terlihat lebih elegan dan dewasa. Gaya ini cocok untuk kamu yang akan menghadiri meeting dengan rekan kerjamu. Padukan dengan high heel atau sepatu boots warna senada, ya.

source: http://topicks.jp/72643

Ayo keluarkan celana selututmu dari lemari sekarang juga! Sudah siap tampil trendi di kantor?