Skin Aqua UV Moisture Milk memberikan perlindungan SPF50 dan PA+++ terhadap dampak buruk sinar UVB dan UVA. Produk ini dikemas dalam botol plastik berukuran 40 ml. Botol produk dirancang dengan tutup ulir serta mulut botol yang berukuran kecil, sehingga isi produk tidak mudah tumpah. 

source: http://www.cyanophytaa.com/2014/08/review-skin-aqua-uv-moisture-milk-spf.html?m=1

Sesuai namanya, produk ini melembapkan kulit serta memiliki tekstur putih cair, seperti susu. Meskipun berwarna putih, sunscreen ini tidak akan meninggalkan white cast.

Setelah diratakan, produk akan menyerap sempurna ke dalam kulit, membuat kulit terasa lembap dan kenyal tapi tidak terasa lengket. Skin Aqua UV Moisture Milk dapat digunakan sebagai produk 2-in-1, sunscreen sekaligus pelembap.

Sunscreen ini juga memiliki fungsi sebagai makeup base. Riasan akan menempel dengan lebih baik pada kulit yang lembab. 

Mengandung Improved Hydraulic Acid (AcHA) dan kolagen yang melembapkan, melembutkan kulit, dan mempertahankan elastisitas kulit. Mengandung VItamin B5 dan E yang menutrisi kulit.
source: http://www.rohto.co.id/?page=product&product=skinaqua
source: http://www.mimoyoja.com/2013/04/review-skin-aqua-uv-moisture-milk-spf.html?m=1

Produk ini dapat digunakan pada kulit wajah maupun tangan, meski terasa agak boros, namun sangat praktis untuk dibawa bepergian.

Produk ini dapat kamu beli di drugstore, supermarket, maupun online retailer terkemuka di Indonesia dengan harga kurang dari Rp50.000.