Deskripsi Produk

Biore Aqua Rich Watery Gel adalah sunscreen yang diformulasikan untuk penggunaan sehari-hari. Sunscreen dengan perlindungan SPF50 dan PA++++ ini memiliki tekstur yang ringan seperti air, tanpa rasa lengket atau membuat kulit terasa kering. Mengandung light correction powder untuk memberikan efek kulit yang cerah.

Sunscreen ini dikemas dalam botol plastik berukuran 90 ml yang diberi segel plastik.

source: https://mmeeeshell.wordpress.com/2015/07/15/biore-uv-aqua-rich-watery-gel/
source: http://chewy-jas.blogspot.com/2015/10/beauty-review-biore-uv-aqua-rich-watery.html

Kelebihan Produk

Perlindungan SPF50 dan PA++++ adalah kelebihan utama yang ditawarkan oleh Biore Aqua Rich Watery Gel. Kedua, teksturnya pun ringan dan nyaman digunakan di bawah makeup, cepat meresap seperti air. Umumnya sunscreen dengan perlindungan tinggi memiliki tekstur yang berminyak, namun lain halnya dengan produk ini. Jadi, tidak ada alasan lagi untuk tidak memakai sunscreen setiap hari, karena produk ini sangat ringan di kulit.

Ketiga, isinya cukup banyak, sekitar 90 ml dalam satu botol. Produk sunscreen lain pada umumnya hanya berisi 30 ml hingga 50 ml. Dengan pemakaian setiap hari, kurang lebih produk ini cukup untuk lima bulan.

Keempat, produk ini memberikan hasil akhir yang matte. Jadi untuk kamu dengan kulit berminyak, tak perlu takut produk ini akan membuat wajahmu semakin berminyak.

Kelima, sunscreen ini juga mengandung sodium hyaluronate, royal jelly extract dan citrus extracts untuk membantu menjaga kadar air dalam kulit dan merawat kulit.

source: http://www.bunbunmakeuptips.com/why-i-never-liked-applying-sunscreen-before-biore-uv-aqua-rich-watery-gel-2/

Kekurangan Produk

Meskipun memberikan perlindungan tabir surya yang tinggi serta tekstur yang nyaman, produk ini tidak lepas dari beberapa kekurangan.

Pertama, produk ini hanya dapat digunakan untuk aktivitas sehari-hari, dan bukan untuk aktivitas outdoor seperti hiking atau berenang. Sebaiknya kamu menggunakan sunscreen yang water-resistant untuk aktivitas outdoor, ya.

Kedua, produk ini mengandung alkohol dan fragrance. Kalau kulitmu kering atau dehidrasi, jangan lupa menggunakan pelembap.

Ketiga, produk ini belum dijual secara resmi di Indonesia, dan hanya tersedia melalui online shop dengan harga sekitar Rp160.000.