Menghaluskan dan Melembabkan Kulit Tubuh

Setiap perempuan menginginkan kulit tubuhnya sehat dan juga lembap. Oleh karena itu disarankan untuk selalu menggunakan body lotion ke seluruh tubuh setiap habis mandi. Namun pernahkah kamu merasa jika body lotion milikmu tidak melembabkan secara maksimal ? Jika ya, campurkan beberapa tetes minyak zaitu dengan body lotion milikmu dan rasakan perbedaannya! Kulitmu akan menjadi lebih sehat, lembut, dan juga lebih lembap dari sebelumnya. 

Menghilangkan Bekas Jerawat dan Flek di Wajah

Untuk kamu yang memiliki bekas jerawat dan flek di wajah, kamu bisa menghilangkannya dengan cara mengoleskan minyak zaitun pada wajah secara rutin setiap malam sebelum tidur sebagai pengganti krim malammu. Jangan lupa untuk membilasnya di pagi hari, ya! 
Minyak ini akan membuka pori-pori wajah serta membersihkannya sehingga dapat memudarkan bekas jerawat yang ada. 

Melangsingkan Tubuh dan Mengurangi Berat Badan

Berita baik untuk kamu yang ingin mempunyai tubuh langsing! Hasil riset yang dimuat di The British Journal of Nutrition menyebutkan, penggunaan minyak zaitun untuk menggantikan minyak jenuh selama empat minggu, tanpa mengubah pola makan, mampu mengurangi berat badan hingga 2-3 kg. Jadi penulis merekomendasikan untuk menggunakan minyak zaitun yang extra virgin, karena baik untuk diminum. Jangan sampai salah pilih jenis minyak zaitun, ya!

Mengatasi Rambut yang Rontok

Rambutmu mudah rontok? Ada solusi alaminya! Balurkan 2 sendok makan minyak zaitun pada rambutmu. Pijat perlahan dengan lembut lalu tunggu beberapa saat kemudian bilas rambut sampai bersih dengan air. Minyak zaitun ini dapat menekan Hormon Dihydrotestosteron (DHT) yang menjadi penyebab rambut rontok. 

Mengatasi Bibir Kering dan Pecah-pecah

Ketika tubuh kekurangan cairan maka bibir adalah bagian tubuh pertama yang memberikan tanda seperti kulit bibir kering ataupun pecah pecah. Solusinya adalah perbanyak minum air putih dan juga oleskan minyak zaitun secukupnya ke bibir, ulangi pengolesan jika kamu sudah merasa bibir mulai kering. Semakin sering kamu mengoleskan, semakin sehat bibirmu. Bonus tambahannya adalah minyak zaitun akan membuat warna bibirmu menjadi lebih merah alami. Dan ini juga baik bagi pecinta lipstick, karena minyak zaitun akan merawat bibir agar lebih sehat dan lipstick menempel lebih lama.