Produk ini menawarkan perlindungan SPF50 dan PA++++ lewat teknologi Mexoryl UV Filter, yang mampu melindungi kulit dari dampak buruk gelombang panjang sinar UVA. Mencegah timbulnya flek hitam, kerutan halus, dan hilangnya elastisitas kulit. Mengandung adenosine dan micronized hyaluronic acid untuk menjaga kadar air dalam kulit serta membantu memperbaiki tanda-tanda penuaan. Detoxyl dan vitamin E sebagai antioksidan membantu menangkal radikal bebas dan polusi.

source: http://www.sweetlikeapeach.com/2015/09/loreal-uv-perfect-sunscreen-review.html?m=1

Seperti namanya, produk ini diklaim memiliki tekstur yang ringan dan segar, cepat meresap tanpa meninggalkan rasa lengket maupun membuat kulit berminyak. Produk ini terasa ringan dan tidak lengket, namun menghidrasi kulit dan membuatnya tampak glowy. Jadi, jenis kulit kombinasi berminyak mungkin harus sering-sering touch-up, ya. Sementara kalau kulitmu normal hingga kering, sunscreen ini adalah pilihan yang tepat. Produk ini tidak meninggalkan white cast, jadi tidak akan mengganggu aplikasi riasanmu. 

Dikemas dalam tube berukuran 30 ml, sunscreen ini sangat praktis untuk dibawa berpergian. Leher botol yang kecil meminimalisir kemungkinan produk tumpah, dan kamu lebih mudah mengontrol banyaknya produk yang hendak digunakan.

source: http://www.askmewhats.com/2015/07/amw-reviews-loreal-uv-perfect-aqua.html?m=1
source: http://www.askmewhats.com/2015/07/amw-reviews-loreal-uv-perfect-aqua.html?m=1

Sunscreen ini menjadi produk andalan karena memberikan perlindungan tinggi serta mudah diperoleh di counter-counter L'Oreal terdekat. Tak perlu lagi pusing mencari sunscreen di online shop, karena kamu dapat langsung berkunjung ke counter dan mencoba tester yang disediakan. Produk ini dibanderol dengan harga Rp110.000.