Skin Aqua UV Moisture Milk

Dengan SPF50 dan PA+++, sunscreen ini memberikan perlindungan ganda terhadap dampak buruk UVB dan UVA. Mengandung Improved Hyaluronic Acid (AcHA) dan kolagen yang melembapkan, melembutkan dan mempertahankan elastisitas kulit. Sementara itu, kandungan vitamin B5 dan vitamin E menutrisi kulit. Produk ini dapat digunakan sebagai dasar makeup, serta dapat digunakan untuk wajah dan badan.

Harganya? Masih di bawah Rp50.000, lho.

 

source: http://www.rohto.co.id/?page=product&product=skinaqua

Skin Aqua UV Moisture Gel

Produk ini mengandung SPF30 dan PA++ untuk perlindungan terhadap sinar UVB dan UVA. Tekstur gel yang ringan membuat produk ini cocok digunakan oleh jenis kulit normal hingga berminyak. Memiliki kandungan dan fungsi yang sama dengan produk sebelumnya.

Harganya? Sekitar Rp50.000.

source: http://www.rohto.co.id/?page=product&product=skinaqua

Biore Aqua Rich Watery Essence

Sunscreen Jepang yang satu ini laris manis di berbagai belahan dunia. Produk ini memberikan perlindungan SPF50 dan PA++++ tanpa rasa lengket di kulit, seperti watery essence namun dengan hasil akhir matte, dapat digunakan oleh jenis kulit berminyak. Mengandung hyaluronic acid dan royal jelly untuk melembapkan dan menutrisi kulit. Dapat digunakan sebagai dasar makeup.

Harganya? Sekitar Rp110.000.

source: http://www.kao.com/sg/biore/bio_aquarich_essence_00.html

Biore Aqua Rich Watery Mousse

Selain perlindungan SPF50 dan PA+++ serta kandungan hyaluronic acid yang mengembalikan kadar air dalam kulit, produk ini juga memiliki manfaat tambahan.

Sunscreen ini memiliki efek pore soft focus, yang dapat menyamarkan pori-pori dan menjadikannya tampak lebih kecil. Kamu tidak perlu menggunakan primer lagi sebelum makeup. Praktis, bukan?

Harganya? Sekitar Rp100.000.

source: http://www.kao.com/my/biore/bio_aquarich_mousse_00.html

Kiri: Tanpa produk
Kanan: Dengan Biore Aqua Rich Watery Mousse, dibaurkan.

source: http://farrelandmerry.blogspot.co.id/2015/02/biore-uv-aqua-rich-watery-mousse-spf-50.html?m=1

Emina Sunscreen

Selain memberikan perlindungan SPF30 dan PA+++ dari dampak buruk sinar UVB dan UVA, sunscreen ini juga mengandung ekstrak lidah buaya dan emolien untuk melembutkan dan menutrisi kulit. Teksturnya ringan dan cepat meresap di kulit.

Harganya? Hanya Rp27.000 saja, lho!

source: http://www.eminacosmetics.com/category/skincare/sunscreen

Nivea Face Sunblock Whitening Cream

Diformulasikan khusus untuk kulit wajah, produk ini memberikan perlindungan SPF50 dan PA++. Sunscreen ini sekaligus mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam pada wajah. Formula pencerah Glycyrrhiza Glabra membuat kulit terlihat lebih cerah merata, membantu mengurangi pigmentasi kulit pada sumbernya. Produk ini cepat menyerap, tidak lengket di kulit, dan tahan air.

Harganya? Sekitar Rp125.000.

source: http://m.nivea.co.id/products/sun-care/face-whitening-cream_local-OFF

Wardah Sunscreen Gel

Sunscreen ini memberikan perlindungan SPF30 dan mengandung ekstrak lidah buaya, vitamin E dan Pro-Vitamin B5 untuk melembapkan dan menutrisi kulit. Mudah meresap dan terasa nyaman di kulit.

Harganya? Sekitar Rp30.000 saja.

source: http://www.wardahbeauty.com/en/products/luminous-face-powder/show

Sudah tahu akan membeli sunscreen yang mana? Jangan lupa share sunscreen drugstore andalanmu di komentar, ya!