Deskripsi Produk

Sunscreen ini memberikan perlindungan maksimal terhadap UVB dan UVA tanpa white cast dengan kandungan SPF 50 dan PA++++. Teksturnya seperti essence yang mudah diaplikasikan, menciptakan perlindungan untuk kulit kering serta membuat kulitmu terasa lebih lembut tanpa terasa lengket. Produk ini juga mengandung moisturizing water (orange flower water, hot spring water, dan DPG) serta 10 ekstrak botani. Sunscreen ini dapat digunakan sebagai makeup base dan tidak akan mengganggu aplikasi makeup. FYI, produk ini dikemas dalam tube berukuran 80 gr dengan segel plastik.
 

Kelebihan Produk

Sesuai klaim produk, sunscreen ini memang melembapkan meskipun teksturnya tidak berat seperti cream. Pertama, kelebihan utama ada pada perlindungan SPF 50 dan PA++++ tanpa white cast maupun rasa lengket di kulit. Hal ini menjadikan produk ini unggul dibandingkan produk-produk lain yang cenderung memberikan perlindungan tinggi namun juga terasa berminyak di kulit.

Kedua, produk ini terasa ringan di kulit namun tetap melembapkan, sehingga cocok untuk jenis kulit kering atau untuk aktivitas dalam ruangan. 

Ketiga, karena melembapkan dan mengandung bahan-bahan perawatan kulit, produk ini adalah pilihan tepat ketika kamu sedang terburu-buru dan nggak sempat menggunakan banyak skincare

Keempat, produk ini berukuran cukup besar, sekitar 80 gr dalam satu tube. Kalau dibandingkan produk-produk sunscreen lain umumnya yang hanya mengandung 30 ml hingga 50 ml produk, isi sunscreen ini tergolong banyak.

Kelima, karena ukurannya cukup besar dan formulanya melembapkan, produk ini juga cocok untuk digunakan sebagai sunscreen di badan. Tenang saja, sunscreen ini memang diformulasikan untuk penggunaan di wajah dan badan, kok.
 

source: http://www.suncut-uv.com/en/sp/about/


 

baca juga

Kekurangan Produk

Sunscreen ini memiliki beberapa kekurangan yang dapat kamu pertimbangkan sebelum membeli. Karena produk ini diformulasikan untuk menjaga kelembapan kulit, sunscreen ini tidak memiliki hasil akhir yang matte, melainkan cenderung glowy atau dewy finish. Jadi, sunscreen ini mungkin kurang cocok untuk kamu yang memiliki jenis kulit berminyak. 
 

Untuk kamu yang memiliki jenis kulit kering, produk ini patut dicoba. Meskipun mengandung alkohol, tapi sunscreen ini tidak membuat kulit kering sama sekali kok. Harganya pun cukup terjangkau, sekitar Rp200.000 kalau beli di online shop.
 

source: http://www.mybeautycravings.com/japan-must-buy-suncut-uv-protect-gel/