Kulit Flawless

Kunci dari makeup natural adalah kulit yang tampak sealami mungkin. Tapi, itu bukan berarti kalian tidak boleh menggunakan foundation, lho.

Triknya adalah dengan menggunakan foundation ringan atau light coverage, agar dasar makeup tidak terlihat tebal. Gunakan concealer di bagian wajah yang membutuhkan coverage lebih, seperti jerawat atau flek hitam. Hasilnya, kulit tetap tampak flawless tanpa terkesan 'berat'.

source: http://www.telegraph.co.uk/beauty/people/kendall-jenner-acne/

Riasan Mata Tegas namun Alami

Setiap kali melihat foto Kendall, bagian wajahnya yang menangkap perhatian adalah bagian mata. Kendall selalu menegaskan memiliki mata yang besar lewat eyeliner, maskara, dan bulu mata palsu. Tambahkan eyeshadow bernuansa cokelat sesuai selera.

Gunakan eyeliner untuk membingkai mata. Kamu tidak perlu menggambar winged eyeliner agar hasilnya tetap alami. Gunakan penjepit bulu mata dan maskara yang memberikan volume pada bulu mata. Kamu bahkan dapat menambahkan bulu mata palsu, lho. Pastikan saja bulu mata palsu tersebut tampak sangat alami, atau potong bulu mata palsu menjadi dua bagian, dan tempelkan ke sudut luar mata.

source: http://www.instyle.com/news/kendall-jenner-gray-contacts

Jangan Lupakan Alis!

Alis Kendall selalu berbentuk rapi, dan penuh tanpa terkesan bold. Meskipun warnanya gelap, namun tidak memberi kesan galak.

Kuncinya ada pada bentuk lengkungan alis yang tidak dibuat terlalu tajam. Alis Kendall cenderung lurus seperti tren alis Korea, dengan sedikit lengkungan di pelipis.

Sebaiknya kamu memilih produk seperti brow powder, pensil alis atau brow mascara untuk memberikan hasil alis yang penuh tapi tidak terlihat kaku atau berlebihan.

source: http://stuffpoint.com/kendall-jenner/image/370758/kendall-pretty-eyes-picture/

Lipstik Nude Andalan

Karena makeup natural cenderung menonjolkan riasan mata, Kendall sering memilih warna lipstik nude. Pilih lipstik nude yang 2-3 tingkat lebih gelap dari warna kulitmu, agar tidak terkesan pucat. Jangan lupa memilih lipstik nude dengan sedikit rona pink atau peach, untuk membuat wajahmu lebih cerah.

Sebaiknya kamu pilih perona bibir yang nggak terlalu matte, ya. Pilih yang hasilnya satin atau tambahkan sedikit lip gloss agar bibir terlihat berdimensi.
 

source: http://www.stylebistro.com/Kendall+Jenner/Beauty

Bagaimana, sudah siap berdandan ala Kendall Jenner? Selamat mencoba!