Menonton Reality TV Show

Reality TV Show seperti Keeping Up With The Kardashians atau Rich Kids Of Beverly Hills sering dianggap menghibur, karena memberikan kita kesempatan untuk melihat langsung kehidupan nyata para sosialita yang mewah. Faktanya, pertunjukan ini tak lepas dari naskah yang telah diatur sedemikian rupa. Selain itu, para pria beranggapan bahwa mengurusi kehidupan orang lain tidak penting dan tidak bermanfaat.

source: http://www.bipolarvillage.com/avoidin-freak-shows-reality-television-and-mental-illness/


 

baca juga

Belanja, Terutama Ketika Sedang Diskon

Kamu merasa hobi berbelanja pakaian, tapi selalu merasa nggak punya baju yang tepat untuk dipakai? Hal ini sangat tidak disukai para lelaki. Mereka beranggapan bahwa berbelanja tanpa tujuan adalah pemborosan, terutama berbelanja hanya karena mendapat potongan harga. Pria merasa cukup hanya dengan beberapa potong pakaian resmi dan santai, karena mereka nggak merasa membutuhkan banyak kemeja dalam beragam motif.

Saat pergi bersama mereka, sebaiknya kamu memilih kegiatan yang benar-benar disukai oleh semua orang.

Tips: Poin ini sesungguhnya dapat membantumu menghemat banyak uang, lho. Pastikan barang-barang yang kamu beli tidak terbuang percuma, ya. 
source: http://www.dailymail.co.uk/femail/article-2356781/Men-bored-just-26-MINUTES-shopping--women-2-hours.html


 

Gosip, Gosip, Gosip!

"Kata A, si B selingkuh dengan C, pacarnya si D, lho! Padahal katanya B dan D teman baik dari SD! Kayaknya sih, memang C yang genit, sok cantik.."

Pernah mendengar percakapan demikian? Atau bahkan pernah terlibat dalam percakapan seperti diatas? Gosip adalah salah satu hobi yang tidak disukai oleh para lelaki, Beautynesian. Selain tidak penting, berita gosip tidak dapat dipastikan kebenarannya, dan tidak bermanfaat sama sekali. Malahan, gosip dapat dimanfaatkan untuk mem-bully dan mengucilkan orang, lho.

source: http://relationships101-couplepriority.blogspot.co.id/2011/09/why-men-hate-women-who-gossip.html


 

baca juga

Membaca Novel Romantis

Banyak novel romantis memang membuat para perempuan berbunga-bunga, karena dipuja-puja oleh pria yang mapan dan rupawan. Menurut kaum adam, novel romantis seringkali berlebihan, dan kurang menggambarkan realita hubungan pacaran atau pernikahan di dunia nyata. Apalagi, kalau si cewek berharap cowoknya akan bersikap seperti pangeran dengan kuda putih. 

source: http://www.boldsky.com/insync/pulse/2012/things-men-hate-but-women-love-031112.html


 

Memuji Seseorang Kemudian Diam-Diam Menjelekkannya

"Kamu makin cantik deh! Langsing!"
"Dia nggak cantik tuh, malah makin tembem."


Kebiasaan buruk ini nggak baik dilakukan oleh siapapun, Beautynesian. Ingat film Mean Girls yang dibintangi oleh Lindsay Lohan? Keempat gadis dalam geng "Mean Girls" ternyata saling menjelekkan meskipun mengaku bersahabat.

Menurut pria, perempuan sangat kritis tentang penampilan fisik, namun mereka akan terheran-heran kalau kita memuji kemudian diam-diam menjelekkan orang lain. Kalau memang tidak suka, kita tidak perlu berbohong dengan cara memuji orang tersebut lewat kata-kata manis.

source: http://creativefashionglee.com/why-do-women-betray-backstab-and-trash-talk-each-other/