1. Innisfree It’s Real Squeeze Mask

Produk asal Korea ini terdiri dari beberapa varian yang bisa kamu sesuaikan dengan jenis kulit. Mulai dari masker mentimun, madu, lemon, strawberry hingga green tea tersedia di sini. Hasilnya membuat kulit lebih halus dan segar. Aromanya mampu memberikan kesegaran dan kenyamanan pada kulit. Bahan cotton sheetnya didesain sedemikian rupa agar memaksimalkan penyerapan serum pada lapisan kulit wajah. 
 

source: http://centres.smu.edu.sg/web/spring/the-case-for-asia/

2. My Beauty Diary Black Pearl Mask

Masker dari brand kecantikan yang khusus memproduksi sheet mask ini mengandung ekstrak mutiara hitam. Kandungan tersebut dapat mengoptimalkan pemutihan kulit, mencerahkan, dan menjaga kelembabpan kulit. Maskernya pun tipis dan terdapat lapisan plastik di dalamnya untuk memudahkanmu saat penggunaan. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp30.000-an.
 

source: https://www.vanitytrove.com/id/p/my-beauty-diary-black-pearl-mask

3. Beauty Mask Double Whitening

Memiliki kandungan yang dapat memutihkan dan menghambat pembentukan melanin yaitu a-arbutin dan vitamin C. Gunakan masker secara teratur untuk membuat kulit lebih cerah dan berseri sepanjang hari. Produk ini tersedia dengan harga Rp13.000-an.
 

source: http://www.rohto.co.id/?page=product&product=beautymask

4. The Face Shop Essential Pearl Mask Sheet

Masker sheet dari The face Shop ini dapat membuat wajah lebih putih dan berkilau yang mengandung ekstrak mutiara. Bersihkan wajah terlebih dahulu sebelum menggunakan masker. Kemudian aplikasikan masker pada wajah dan diamkan selama 15-20 menit. 
 

source: http://www.thefaceshop.net.my/madetail/4/5118213042