1. Eksfoliasi Teratur

Wajah segar dan bersinar didapat dari wajah yang halus dan mulus. Ta mengungkapkan untuk mendapatkan wajah yang mulus sebaiknya lakukan eksfoliasi kulit terlebih dahulu. Gunakan scrub yang halus untuk mengangkat sel-sel kulit mati secara teratur 1-2 kali dalam seminggu. Kulit yang halus juga akan mempermudah makeup agar menempel lebih lama. 

source: http://www.thebodyshop-usa.com/whats-new/best-sellers.aspx#/best-sellers.aspx

2. Gunakan Primer

Gigi Hadid selalu tampil dengan wajah yang glowy dan fresh. Tampilan wajah seperti ini didukung dengan penggunaan primer pada wajah. Primer memiliki oil control yang bagus namun tidak membuat kulit tampak kering. Kamu bisa menggunakan primer dari MAC yang diformulasikan dengan special effect silicon. 
 

source: http://www.debenhams.com/webapp/wcs/stores/servlet/prod_10701_10001_123443728899_-1

3. Liquid Foundation

Foundation dengan tekstur cair akan membuat wajah tampil lebih natural. Pilih warna yang sesuai dengan warna kulit. Hindari foundation yang hasilnya matte atau powdery. Pilih yang hasilnya lebih sheer di wajah. Sebaiknya gunakan foundation secukupnya kemudian baurkan secara merata pada wajah menggunakan brush.

source: http://www.makeupforever.com/id/id-id/make-up/face/foundation/liquid-lift-foundation

4. Wajib Gunakan Produk Strobing

Untuk mendapatkan wajah yang flawless dan bersinar kamu bisa mengandalkan teknik makeup strobing. Ya, Gigi Hadid dikenal sebagai "The Queen of Strobing" karena selalu terlihat dengan wajah yang glowy. Gunakan highlighter di beberapa area wajah seperti tulang rahang, tulang pipi, tulang alis, tengah kepala, bawah hidung, dan dagu.

source: https://www.maccosmetics.com/product/13824/364/Products/Skincare/Moisturizers/Strobe-Cream

5. Transclucent Powder

Pilih bedak tabur atau translucent powder dan sapukan di seluruh permukaan wajah. Ta menggunakan bedak tabur secukupnya, bisa menggunakan spons atau powder brush. Bedak tabur dapat mengunci makeup secara sempurna dan mampu menyerap minyak di wajah. 
 

source: https://www.makeupalley.com/best/loose-powders-for-normal-skin/CategoryId=901/SkinType=3

6. Tambahkan Produk Shimmer

Tidak lupa, Ta juga menambahkan untuk menggunakan shimmer powder yang diaplikasikan menggunakan brush. Terutama di daerah tertinggi tulang pipi dan tulang hidung untuk menonjolkan lekuk wajah Gigi agar lebih menonjol. Shimmer powder juga bisa digunakan untuk menampilkan kesan kulit eksotis bercahaya. 

source: http://swatchandreview.com/becca-x-jaclyn-hill-champagne-pop-shimmering-skin-perfector-pressed-review/
Hati-hati saat menggunakan highlighter maupun shimmer prowder agar tidak terlalu banyak. Cukup gunakan sedikit saja untuk memberikan efek wajah glowy yang glamour ala Gigi Hadid.
source: http://thezoereport.com/entertainment/gigi-hadid-speaks-up-about-kanyes-taylor-swift-lyric/