Victoria Secret Very Sexy

Parfum dari brand Victoria Secret ini dikemas dalam botol berwarna merah yang seksi dan mengandung aroma vanilla orchid, pepper dan aroma wood yang lembut.

Harga: Rp704.737

Daisy Marc Jacobs

Daisy merupakan parfum yang berasal dari brand Marc Jacobs. Parfum ini cocok bagi mereka yang ingin memberi kesan dewasa dan mewah. Sesuai namanya, aroma Daisy memiliki dasar floral, dengan sedikit aroma vanilla dan woods.

Harga: Rp1.200.000

212 Sexy by Carolina Herrera

Sesuai namanya, 212 Sexy adalah parfum menggoda yang diciptakan dari campuran aroma rose pepper dan bergamot, dengan sedikit tambahan aroma floral. Parfum ini merupakan pilihan yang tepat bagi wanita dengan percaya diri tinggi dan merasa seksi dengan dirinya.
Harga: Rp1.200.000

Chance Eau Fraiche EDT

Chance merupakan parfum dari brand Chanel. Dengan bahan dasar bunga, Chance memberikan kesan segar, mewah dan elegan bagi pemakainya.
Harga: Rp2.369.000

Eternity Summer by Calvin Klein

Eternity Summer dari brand Calvin Klein adalah produk parfum yang juga menggunakan bunga sebagai bahan dasarnya. Eternity Summer menggunakan bunga lily of the valley yang merupakan jenis bunga dengan aroma yang lembut. Parfum ini memiliki aroma yang halus tapi menyegarkan.