1. Bibir Seksi ala Marilyne Monroe

source: http://slodive.com/inspiration/marilyn-monroe-pictures/

Marilyn Monroe memiliki rahasia agar bibirnya terlihat penuh dan seksi. Pertama-tama Marilyn menerapkan lip liner berwarna gelap lalu menggunakan warna yang lebih terang di sisi dalam bibir. Tetapi perlu kamu ingat, usahakan agar garis lip liner yang kamu gambar di luar bibir tampak menyatu dengan bibir di dalam sehingga terlihat lebih natural.

2. Konturing Natural ala Grace Kelly

source: http://www.vancouversun.com/life/fashion/grace+kelly+focus+cannes+opening+movie+injected+glamour/9837573/story.html

Jauh sebelum makeup artist masa kini menggunakan teknik contouring wajah, ternyata aktris Grace Kelly telah lebih dahulu menggunakan teknik ini. Tapi tidak banyak orang yang menyadari karena teknik yang diterapkan Grace terlihat menyatu dan natural. Pertama-tama, gunakan blush di tulang pipi bagian bawah. Lalu sapukan warna yang lebih gelap diatasnya dengan begitu, akan menonjolkan keindahan tulang pipi yang kamu miliki.

3. Kulit Kenyal & Glowy ala Mae West

source: http://mujericolas.blogspot.co.id/2012/02/mae-westcuando-era-buena-era-muy-buena.html

Sebelum banyak orang mengenal perawatan kecantikan dari minyak kelapa, Mae West telah lebih dahulu menggunakan perawatan ini. Setiap malam sebelum tidur, Mae selalu mengaplikasikan minyak kelapa di wajahnya sembari diberi pijatan ringan. Dengan rutin melakukan perawatan ini, di usianya yang sudah memasuki 30 ke atas pun, Mae West tetap memiliki wajah yang glowy dan tampak kenyal.

4. Rambut Halus Berkilau ala Rita Hayworth

source: http://www.telegraph.co.uk/film/what-to-watch/hot-redheads/

Untuk mendapatkan rambut halus berkilau, Rita Hayworth memiliki perawatan khusus untuk rambut indahnya. Pertama-tama Rita mengoleskan minyak zaitun ke kulit kepala dan rambut, lalu setelah itu ia membungkus rambutnya dengan handuk kecil kurang lebih 15 menit. Lalu setelah itu dia membilas rambutnya dengan air hangat dan perasan lemon. Perawatan ini telah terbukti ampuh, bisa dilihat hingga hayatnya rambut Rita tetap halus dan berkilau.

5. Wajah Mulus dan Halus ala Elizabeth Taylor

source: http://www.arogundade.com/elizabeth-taylor-purple-eyes.html

Untuk mendapatkan wajah mulusnya, Elizabeth Taylor terinspirasi dari cara perawatan tubuh Cleopatra yang tidak biasa. Dengan mencukur wajah hal ini akan membuat wajah menjadi halus, dan lembut saat di sentuh. Tujuan dari pencukuran wajah ini adalah dengan mengangkat sel-sel kulit mati dan rambut-rambut halus. Tapi di era modern sekarang, kamu tidak perlu melakukan pencukuran ekstrem seperti ini. Kamu bisa menggunakan facial scrub, ataupun peeling untuk mengangkat sel-sel kulit mati di wajah.