Primer untuk Kulit Berminyak

Primer yang dibutuhkan oleh kulit berminyak adalah yang dapat memberikan efek matte untuk menghilangkan tampilan shiny pada kulit. Salah satu primer yang menjanjikan efek matte adalah Rimmel London Stay Matte Primer. Diklaim memiliki formula yang ringan serta dapat mengontrol tampilan wajah mengkilap hingga 8 jam. Primer ini juga dikatakan dapat menyamakan warna kulit serta menyiapkan permukaan kulit yang optimal untuk memudahkan proses makeup selanjutnya agar semakin tahan lama. Rimmel London Stay Matte Primer dapat kamu beli dengan harga Rp130.000.

source: http://www.ulta.com/stay-matte-primer?productId=xlsImpprod6380065

Primer untuk Kulit Kering

Primer yang dibutuhkan bagi kamu pemiliki kulit kering adalah primer yang melembapkan, juga dapat menyamarkan kulit kering. Satu pilihan bisa kamu jatuhkan pada e.l.f. Studio Hydrating Face Primer. Sesuai namanya, e.l.f. menjanjikan kelembapan serta dibantu oleh kandungan yang kaya antioksidan dari grape seed oil. Primer ini juga dapat digunakan dengan baik bersama moisturizer kesayangan kamu untuk mendapatkan tambahan kelembapan. e.l.f. Studio Hydrating Face Primer bisa kamu beli di online shop seharga Rp120.000.

source: http://www.target.com/p/e-l-f-hydrating-face-primer-clear/-/A-16602680

Primer untuk Menyamarkan Pori-Pori Besar

Memiliki pori-pori seperti kulit jeruk? Direkomendasikan untuk menggunakan primer dari Benefit, yaitu The POREfessional Face Primer. Primer ini adalah produk yang menjadi best seller dari Benefit dan dapat digunakan oleh semua jenis kulit. Primer yang dapat menyamarkan tampilan pori-pori ini memiliki formula oil-free dan mengandung vitamin E. Selain pori-pori, primer ini juga bekerja meminimalisir garis-garis halus pada wajah. The POREfessional Face Primer hadir dalam versi mini yang lebih terjangkau dengan harga sekitar Rp180.000 yang bisa kamu beli di Sephora.

source: http://www.ulta.com/porefessional-face-primer-mini?productId=xlsImpprod10141042

Primer untuk Menyamarkan Kemerahan

Kemerahan pada kulit wajah mungkin disebabkan oleh bekas jerawat ataupun iritasi. Bagi kamu yang ingin meminimalisir tampilan kemerahan, ada pula primer yang khusus untuk kamu. Physicians Formula Mineral Wear Talc-Free Mineral Correcting Primer menjadi salah satu pilihannya. Produk ini dikatakan sebuah produk 3 in 1, yaitu corrector, primer, dan SPF serum dengan tampilan brush warna-warni yang cantik. Dapat menyamarkan kemerahan pada wajah juga memberikan kelembapan. Produk Physicians Formula ini diberi harga sekitar Rp210.000.

source: http://www.shape.com/shop/physicians-formula-physicians-formula-mineral-wear-talc-free-mineral-correcting-primer-green-0-5-ounce-p71a5dc463df7fdef9c750dfd652dc9cb.html

Primer untuk Bagian Mata

Selain untuk seluruh wajah, primer juga tersedia untuk makeup mata kamu. Produk ini cocok untuk kamu yang memiliki daerah kelopak mata mudah berminyak dan menginginkan warna eyeshadow jadi lebih pigmented dan tahan lama. Milani Cosmetics menawarkan eyeshadow primer yang dapat membuat warna eyeshadow lebih intens serta menjaga agar makeup mata lebih tahan lama. Milani Eyeshadow Primer pun membantu eyeshadow agar tidak menimbulkan creasing. Gunakan produk ini pada kelopak mata lalu biarkan selama kurang lebih 30 detik baru gunakan eyeshadow setelahnya. Milani Eyeshadow Primer diberi harga sekitar Rp110.000.

source: http://www.beautyjunkiesunite.com/WP/2013/03/14/milani-eyeshadow-primer-review-photos/