1. Jouer Long-Wear Lip Creme Liquid Lipstick

Liquid lipstick dari Jouer ini berada pada peringkat pertama favoritnya. Jouer Long-Wear Lip Creme Liquid Lipstick ini diakui Tati memiliki semua yang ia inginkan dari sebuah liquid lipstick. Produk ini tahan lama, melembapkan, dan wanginya menyenangkan saat dipakai.

Ada warna berry red dengan blue undertone dalam shade Fraise Bonbon. Kemudian ada 2 warna metalik yang bisa kamu aplikasikan dengan jari di atas lipstik lainnya untuk memberikan dimensi dalam shade Praline (metallic bronzed pink) dan Pamplemousse (metallic gold). Tidak lupa dengan warna sehari-hari, seperti Creme Brulee dan Petale De Rose. Jouer Long-Wear Lip Creme Liquid Lipstick bisa kamu beli dengan harga Rp260.000.

source: https://www.jouercosmetics.com/shop-products/lips/liquid-lipstick

Jeffree Star Velour Liquid Lipstick

Jeffree Star Velour Liquid Lipstick termasuk lipstick yang paling sering digunakan oleh Tati. Tati membagi pengalamannya saat makan sup yang berminyak waktu sedang menggunakan produk ini. Memang beberapa bagian menghilang, tetapi saat reapply, bibir terlihat halus kembali saat baru memakai lipstick. Beberapa liquid lipstick biasanya memberikan lapisan yang cracky saat di-reapply, tetapi tidak untuk produk dari Jeffree Star ini.

Tati memiliki 3 warna, Redrum, I’m Nude, dan 714. Redrum adalah warna merah yang paling sering ia gunakan sedangkan I’m Nude adalah warna nude yang dapat memberikan tampilan bibir kamu terlihat lebih berisi.

source: http://www.beautylish.com/s/jeffree-star-velour-liquid-lipstick-redrum

Velvet 59 By Paris Manning

Lipstick dari brand indie ini dapat menempel di bibir dengan sempurna dan juga memiliki warna yang pigmented. Warna-warna yang dimiliki Tati ada warna pink, nude, rose, juga merah oranye. Tati merekomendasikan lipstick ini karena formulanya yang sangat baik.

source: https://www.desertcart.ae/search?q=Velvet%2059%20Velvet%20Rose

Sephora Cream Lip Stain

Karena produk ini bernama Cream Lip Stain, Tati mengatakan ini tidak sepenuhnya budgeproof. Namun, hasil akhirnya tetap sama seperti liquid lipstick lainnya ditambah dengan formulanya yang melembabkan. Tati menyarankan jika kamu melihat warna yang kamu sukai dari produk cantik ini kamu harus membelinya. Tati sendiri memiliki shade Blackberry Sorbet. Sephora Cream Lip Stain bisa kamu dapatkan di Sephora dengan harga Rp257.000.

source: http://www.huffingtonpost.ca/2015/12/07/sephora-cream-lip-stain_n_8740826.html

Kat Von D Everlasting Liquid Lipstick

Yang disukai Tati dari produk Kat Von D ini adalah karena warnanya yang intens, jadi kamu tidak perlu mengaplikasikannya berkali-kali. Tati mengaku ini adalah produk dengan formula yang paling drying di antara semua favoritnya, jadi dia tidak lupa untuk merawat bibirnya dengan baik setelah memakai lipstik ini. Tati sangat menyukai shade Lolita II juga Lolita. Kat Von D Everlasting Liquid Lipstick bisa kamu dapatkan di online shop seharga Rp365.000.

source: http://www.temptalia.com/kat-von-d-everlasting-liquid-lipstick-fall-2015-shade-extensions/

Untuk selengkapnya, kamu bisa menonton video Tati di sini:

youtube:CVmula6t4JU
source: https://www.youtube.com/watch?v=CVmula6t4JU
LIQUID LIPSTICKS | Favorites & Hates its