1. Merah

Warna lipstick ini tidak boleh tidak ada dalam daftar koleksi lipstickmu, ya!
Tidak ada warna lain yang dapat mengubah penampilan seseorang dan menarik perhatian banyak orang selain lipstick merah. Contohnya, merah dengan sedikit shade oranye akan memberikan kesan segar dan ceria. Sebaliknya, warna merah tua akan memberikan kesan elegan.

Tips: lipstick merah sendiri memiliki banyak shade dan tone. Karena itu, jangan lupa sesuaikan dengan warna kulitmu, ya. Coba dan lihat apakah lipstick merah tersebut cocok dengan warna kulitmu.

  • Untuk si kulit putih sebaiknya pilih lipstick bernuansa cherry dengan merah semu pink, atau merah cranberry yang mengarah pada merah keunguan.
  • Untuk si kulit kuning langsat ada baiknya pilih warna merah-oranye untuk tampilan sehari hari. Untuk malam hari sebaiknya pilih lipstick merah gelap.
  • Bagi si kulit sawo matang warna yang cocok adalah merah plum agar tampak elegan.
http://beautyjunkielondon.com/2015/01/three-classic-red-mac-lipstick-shades.html

2. Fuschia

Bila kamu tidak percaya diri dengan lipstick merah, lipstick ini bisa menjadi alternatif pilihan untukmu, lho. Lipstick fuschia ini merupakan campuran antara pink dan ungu namun mampu memberikan kesan mewah, sehingga cocok sekali dipakai pada saat acara formal. Keuntungannya adalah warna ini cocok untuk semua jenis kulit. Selain itu, mampu memberikan kesan cerah pada wajah.
 

https://www.pinterest.com/lindalacht/make-up-lipstick/

3. Nude

Warna ini tentu tidak asing lagi, bukan? Warna nude memang tidak ada matinya dan sangat cocok dipakai untuk acara formal maupun santai. Selain itu, warna ini juga mampu memberikan kesan tampak lebih muda dan natural. 

Tips: sama seperti lipstick merah, tidak semua warna nude cocok untuk tone kulitmu. Maka dari itu, kamu harus pintar memilih agar warna nude tidak tenggelam atau malah membuat muka kamu tampak lebih pucat.

  • Untuk fair skin berikan sentuhan warna pink atau coral. Jangan memakai warna yang terlalu nude karena akan memberikan kesan pucat pada wajah anda.
  • Untuk si kuning langsat, warna nude yang cocok adalah orange peach, medium pink atau apricot.
  • Bagi kamu yang memiliki warna kulit the perfect tanned skin alias sawo matang akan serasi sekali memakai warna rose,caramel atau dark apricot. 
  • Bagi yang berkulit gelap, shade yang cocok adalah brownish red, dark cherry dan dark beige.
 
http://withkendra.com/tag/nyx-matte-lipsticks/

4. Pink

Lipstick ini mampu memberikan kesan girly dan fresh pada pemakainya. Hampir semua warna kulit cocok memakai lipstick warna ini. Tidak salah jika warna ini menjadi warna favorit setiap wanita. Tetapi pastikan terang dan gelap warna pink ini cocok untuk tone kulitmu, ya.

 

http://vanitynoapologies.com/15-loreal-paris-collection-star-pink-lipsticks-lip-colors-nail-polishes-reviews-swatches-price-buy-online/

Itulah 4 warna lipstick yang akan selalu bertahan dan pastinya selalu kamu butuhkan disetiap kondisi. Jika kalian bosan dengan keempat warna diatas, kalian bisa mencampurkan warna-warna tersebut. Dan hasilnya? Pasti membuat kalian terkagum-kagum dan keuntungannya kalian tidak perlu membeli lipstick lagi dan lagi, bukan?