1. Rimmel London Stay Matte Primer

Salah satu produk favorit para beauty blogger dari Rimmel London adalah Rimmel London Stay Matte Primer. Primer ini cocok bagi pemilik jenis kulit kombinasi atau berminyak. Selain ringan di kulit wajah, primer ini dapat mengontrol minyak berlebih di wajah selama kurang lebih 8 jam.
 

2. Revlon Photoready Color Correcting Primer

Brand yang satu ini banyak tersedia di counter mall di Indonesia sehingga tidak sulit untuk mendapatkannya. Dengan harga yang terjangkau, Revlon Photoready Color Correcting Primer merupakan salah satu primer favorit banyak wanita. Keunggulan dari primer ini adalah dapat meratakan warna kulit wajah, menyamarkan pori-pori dan keriput di wajah sekaligus mencerahkan wajah.

3. NYX Pore Filler

Makeup dari NYX juga sudah tidak asing lagi bagi pecinta makeup di Indonesia. Harga dari brand ini bisa dibilang terjangkau dengan kualitas yang bagus. Keunggulan dari produk primer dari brand NYX ini adalah mengisi bagian pori-pori yang jarang agar tampak lebih mulus dan menjaga ketahanan makeup. Selain itu, primer ini juga membuat foundation jadi lebih mudah diaplikasikan.

4. Maybelline Baby Skin Instant Pore Eraser Primer

Maybelline juga memiliki produk dengan kualitas tinggi untuk primer. Salah satunya adalah Maybelline Baby Skin Instant Pore Eraser primer. Produk ini diperuntukkan bagi pemilik wajah dengan pori-pori besar. Primer ini juga bagus untuk mengurangi warna kemerahan pada kulit.

5. Maybelline Master Prime Blur + Smooth Primer

Selain Instant Pore Eraser yang merupakan salah satu primer favorit dari Maybelline, brand tersebut juga memiliki produk lain yang dikhususkan untuk wajah kemerahan. Master Prime Blur + Smooth primer merupakan produk berbahan dasar gel berwarna kehijauan untuk menetralkan warna kulit. Produk ini ringan di wajah, tidak membuat komedo dan aman untuk kulit sensitif.