1. The Body Shop Brow & Liner Kit

Terdiri dari dua ultra-fine powder dan sebuah dual brush. Sisi atas untuk alis dan sisi bawah untuk eye liner. Kamu bisa menggunakan warna terang untuk merias alis yang lebih ringan dan warna gelap untuk mendapatkan alis yang lebih tebal. Kemasannya yang mungil cukup praktis buat dibawa bepergian. 
 

source: http://www.thebodyshop.ca/en/makeup/makeup-top-rated/brow-liner-kit.aspx

2. Benefit Brow Zings Eyebrow Shaping Kit

Produk alis ini sudah dilengkapi dengan wax, pinset untuk mencabut alis yang berantakan, kuas alis, dan kaca. Gunakan angled brush untuk mengaplikasikan wax dalam membentuk alis. Aplikasikan blending brush untuk mengisi bagian alis yang jarang dengan meratakan warnanya.
 

source: http://www.johnlewis.com/benefit-browzings-eyebrow-shaping-kit/p110382

3. Etude House Perfect Brow Kit

Terdiri dari 3 pilihan warna yang bisa membentuk alis sesuai keinginan. Gunakan kuas alis dan isi bagian alis yang jarang dengan warna gelap. Kemudian gunakan sikat secara perlahan agar alis lebih rapi dan membaur. Produk ini juga menyediakan highlighter. Cocok digunakan sehari-hari untuk alis yang lebih natural.
 

source: http://reviews.femaledaily.com/eyes/brows/milani/brow-fix

4. Milani Brow Fix Kit

Ingin tampilan yang lebih sempurna, produk alis dari Milani ini patut kamu pertimbangkan. Terdiri dari tujuh alat yaitu pinset, sikat alis, aplikator spons alis, hinglight, brow powder dan cermin. Dikemas dalam 1 set yang compact, produk brow kit dari Milani akan menjamin agar alismu selalu tampak sempurna.

source: http://milanicosmetics.com/Brow-Fix-Kit.html