Chanel

Brand yang mengeluarkan produk-produk kosmetik bernuansa elegan ini dicintai oleh berbagai kalangan wanita, mulai dari usia 20-an hingga 40-an. Kualitas produk dan warna-warna yang mudah menyatu dengan kulit menjadi alasan para wanita rela merogoh kocek lebih untuk membeli produk Chanel. Artis cantik Raline Shah juga dikenal sangat menyukai brand papan atas ini. 

source: http://www.eonline.com/news/400983/2013-kids-choice-awards-get-kristen-stewart-s-gorgeous-makeup-look-by-chanel

Salah satu produk populer Chanel adalah Rouge Allure Velvet Lipstick yang sering digunakan para selebriti Hollywood saat menghadiri red carpet, karena dapat memberikan hasil velvety matte untuk bibir tampak lebih mewah. Produk-produk base makeup seperti Vitalumiere Aqua Foundation dan Poudre Universelle Libre Natural Finish Loose Powder juga dikenal dapat membuat wajah glowy yang terlihat cantik. 

source: http://www.larsluan.co.uk/oscar-award-winning-anne-hathaway-supporting-this-season-lip-colour-the-best-award-winning-lipstick-goes-to-chanel-rouge-allure-velvet-lipstick/

2. SK-II

Brand yang identik dengan packaging yang simpel ini tak hanya memproduksi produk skincare, tetapi juga makeup. Produk-produknya menggabungkan manfaat baik pitera yang menjadi kunci utama produk SK-II untuk menghasilkan kulit yang cantik dan bebas dari jerawat. SK-II juga selalu menggandeng artis papan atas untuk menjadi brand ambassador di berbagai negara seperti Cate Blanchett dan Kate Borsworth. Banyak beauty blogger asal Indonesia juga menyukai produk skincare dari brand premium Jepang ini, salah satunya Lizzie Parra.

source: http://www.tonguechic.com/tag/facial-treatment-essence/

Selain Facial Treatment Essence yang mengangkat nama brand SK-II, produk skincare anti-aging seperti Essential Power Eye Cream untuk menyamarkan kerutan di sekitar mata juga tak kalah populer. Untuk kamu yang tertarik dengan produk makeup dari SK-II, varian foundation berbentuk cushion wajib dilirik. Misalnya Stempower Cream Compact Foundation dan Cellumination Essence-In Foundation yang mengandung Stem-Acanax Complex untuk menjaga kulit selalu terlihat awet muda.

source: http://www.herworldplus.com/beauty/3-foundations-hide-every-flaw

3. Lancome

Brand kosmetik mewah dari Perancis yang menggabungkan unsur cute dan elegan di setiap produknya ini tentu tak boleh luput dari radar. Telah memperoleh berbagai macam penghargaan di bidang kecantikan, brand ini memiliki ciri khas setiap produk makeup-nya yang diberi emboss logo bunga khas Lancome. Lancome baru-baru ini juga memakai wajah model terkenal Taylor Hill sebagai bintang iklan terbarunya.

source: http://lancomesg.com/best-of-lancome/

Beberapa produk makeup Lancome yang menarik perhatian adalah eye makeup seperti Auda[city] in Paris Eyeshadow Palette dan Grandiose Mascara dengan bentuk aplikator unik yang melengkung. Lancome juga turut meramaikan tren base makeup dalam kemasan compact dengan merilis Miracle Cushion Liquid Compact Foundation, yang menjadi hit karena memiliki varian shade untuk berbagai warna kulit. 

source: http://citizensstyle.com/2015/01/miracle-cushion-par-lancome-le-1er-fond-de-teint-liquide-encapsule-dans-un-coussin/

4. Dior

Berawal dari rumah mode, produk makeup Dior kini telah dicintai oleh para wanita dari berbagai belahan dunia dengan mengantarkan tren kecantikan terbaru yang terinspirasi dari catwalk. Ciri khas produknya adalah kemasan yang fashionable, stylish, dan tampak mewah. Koleksi makeup dari Dior selalu menjadi andalan para makeup artist untuk menyulap penampilan para selebriti jadi lebih cantik di ajang bergengsi. Koleksi makeup  Dior juga menjadi favorit Jennifer Lawrence, yang sekaligus jadi brand ambassador-nya. 

source: http://www.kalisia.it/blog/products-brands/topics/reviews/trianon-di-dior-una-primavera-da-maria-antonietta/

Produk Cheek & Lip Glow dari Dior telah memenangkan Cosmo Beauty Award di tahun 2015 sebagai produk terbaik untuk kategori multitasker. Kamu bisa memiliki warna bibir dan blush yang sama dengan 1 produk ini. Produk lain yang juga memenangkan penghargaan adalah Vernis Gel Shine Nail Lacquer in Ruge 999, sebagai salah satu warna kutek yang klasik, iconic, dan sepanjang masa. 

source: http://shop.nordstrom.com/s/dior-cheek-lip-glow/3998807

5. Shiseido

Brand kecantikan no. 1 di Jepang ini juga menjadi brand makeup favorit ke-5 secara global di kalangan wanita usia 30-an. Shiseido memiliki range produk makeup dan skincare yang bervariasi dan mampu memenuhi kebutuhan berbagai jenis kulit. Slogannya adalah, 'Cantik seketika, untuk selamanya'. Lady Gaga merupakan salah satu selebriti terkenal yang pernah didapuk untuk menjadi bintang iklannya. 

source: http://thebeautyjunkee.blogspot.co.id/2014/03/shiseidos-diy-slimming-facial-and.html

Beberapa produk Shiseido yang menjadi andalan adalah rangkaian produk dari Benefiance Wrinkle Resist 24 untuk mengatasi penuaan dini yang sering terjadi pada awal usia 30. Untuk kategori makeup, Perfect Rouge Lipstick dengan tekstur yang creamy menjadi produk favorit karena formulanya melembapkan bibir seperti lip balm dan tersedia 25 pilihan shade. Produk makeup 3-in-1 berupa Face Color Enhancing Trio yang terdiri dari blush, powder, dan highlighter sekaligus juga wajib masuk dalam shopping list-mu.