Makarizo Vorsatz Complete Hair Loss Treatment System A1

Vorsatz adalah satu barisan produk perawatan rambut dan kulit kepala dari Makarizo. Makarizo mengeluarkan tiga paket produk Vorsatz untuk mengatasi kerontokan rambut, yaitu Makarizo Vorsatz Complete Hair Loss Treatment System A1, Makarizo Vorsatz Intensive Care Shampoo A2 dan Vorsatz Complete Hair Loss Treatment System A3. Apa perbedaan dari ketiga paket produk tersebut?
  1. Makarizo Vorsatz Complete Hair Loss Treatment System A1 adalah paket perawatan rambut rontok dari Vorsatz dalam kemasan komplet dan ekonomis. Dalam satu paket, terdiri dari satu buah Intensive Care Shampoo (netto 110 ml), satu buah Triple Action Activator (netto 20 ml), dan tiga buah Triple Action Lotion (netto @ 10 ml).
  2. Makarizo Vorsatz Intensive Care Shampoo A2 adalah paket perawatan rambut rontok dari Vorsatz dengan kemasan reguler. Dalam satu paket, terdiri dari satu buah Vorsatz Intensive Care Shampoo dengan netto 110 ml.
  3. Vorsatz Complete Hair Loss Treatment System A3 adalah paket perawatan rambut rontok dari Vorsatz yang berisi lima buah Triple Action Activator (netto @ 20 ml), dan tiga buah Triple Action Lotion (netto @ 10 ml).
Teknologi terbaru dari Vorsatz Hairloss Treatment System dengan PURIFY - BOOSTER - NOURISHING untuk membantu memberikan solusi masalah kerontokan rambut dan membantu menstimulasi pertumbuhan rambut.
source: http://www.makarizo.com/cos_id/brands/vorsatz/vorsatz-complete-hairloss-treatment-system-a1-390-html.html

Kandungan yang Terdapat dalam Tiap Produk

Kandungan yang terdapat dalam tiap produk Makarizo Vorsatz Complete Hair Loss Treatment System A1 ini aman, kok. Berikut rincian lengkapnya:

  1. Intensive Care Shampoo. Shampoo ini mengandung nutrisi penting yang dibutuhkan folikel rambut kamu. Folikel rambut yang sehat bisa membuat rambutmu tidak gampang rontok. Selain itu, shampoo ini bisa membersihkan kulit kepalamu dari debu dan minyak yang menempel. Bahan yang terkandung dalam shampoo ini adalah cocamidopropyl betaine, lauryl glucoside, hydrolyzed collagen, dl-ethyl panthenol, sodium chloride, parfume, propylene glycol & 5-bromo-5nitro-1, 3-dioxane, dan deionized water.
  2. Triple Action Activator. Produk ini mengandung mengandung ekstrak ginseng yang berfungsi untuk menyegarkan serta melindungi kulit kepalamu dari minyak berlebih. Produk ini sangat baik untuk mengurangi kerontokan pada rambutmu, menstimulasi pertumbuhan batang rambut, dan meningkatkan kekuatan rambut indahmu. Produk ini digunakan sebelum menggunakan Triple Action Lotion, karena produk ini akan membuka pori-pori rambut dan kulit kepala sehingga bisa memaksimalkan kinerja produk selanjutnya.
  3. Triple Action Lotion. Produk ini mengandung ekstrak ginseng serta peptides. Gabungan zat tersebut bermanfaat untuk meningkatkan kualitas folikel rambutmu. Selain itu, gabungan zat tersebut bisa memberi nutrisi pada rambut serta mempercepat pertumbuhan rambutmu. 
Penggunaan Vorsatz secara rutin selama 6 bulan dapat menurunkan resiko kebotakan yang kamu alami.
source: https://www.facebook.com/MakarizoVorsatz/photos/pb.53685920535.-2207520000.1469095246./10154336171130536/?type=3&theater

Bagaimana Cara Memakainya?

Pemakaian rangkaian produk dari Makarizo Vorsatz Complete Hair Loss Treatment System A1 ini cukup mudah, kok. Untuk memakai rangkaian produk ini, kamu harus mengetahui urutan pemakaiannya. Inilah tahapan memakai ketiga produk tersebut:
  1. Tahap pertama: Sebagai langkah awal, aplikasikan produk Intensive Care Shampoo dari paket Vorsatz A1 secukupnya pada kulit kepala dan rambutmu yang sebelumnya telah dibasahi dengan air. Produk shampoo ini mempunyai bau yang wangi dan tekstur yang kental cenderung cair, jadi pastikan bahwa kamu tidak mengambil produk shampoo ini ke telapak tanganmu. Kemudian lakukan pijatan ringan pada kulit kepala. Bilas rambutmu dengan air secara merata hingga bersih. Ulangi penggunaan Intensive Care Shampoo ini bila perlu. Keringkan rambutmu dengan handuk. Dalam mengeringkan rambut, jangan menggosok rambut, tetapi cukup usap perlahan dan balut rambut dengan handuk kering.
  2. Tahap kedua: Setelah selesai membersihkan rambut dengan produk Intensive Care Shampoo, gunakan produk Triple Action Activator secukupnya pada kulit kepalamu yang masih basah, kemudian pijat kulit kepalamu dengan lembut. Biarkan produk meresap di kulit kepalamu selama beberapa menit. Bilas kulit kepala dan rambutmu hingga bersih. Keringkan rambutmu dengan handuk. Biarkan hingga rambut dan kulit kepalamu kering sempurna. Tekstur produk ini bening dan kental, jadi kamu hanya perlu mengambil sedikit produk untuk diaplikasikan ke kulit kepalamu.
  3. Tahap ketiga: Pastikan rambut dan kulit kepalamu sudah kering sempurna, kemudian aplikasikan Triple Action Lotion pada kulit kepala yang kering dan bersih. Pijat kulit kepala dengan lembut. Biarkan beberapa menit sampai mengering. Jangan dibilas. Setelah itu rambut dapat ditata sesuai selera. Untuk membuka kemasan produk ini, kamu cukup mematahkan tutupnya ke samping. Setelah kamu selesai memakai produk ini, kamu bisa menutupnya kembali. Namun, setelah produk ini dibuka, tutupnya tidak akan bisa ditutupkan secara sempurna, maka pastikan kamu menaruh produk ini dengan posisi berdiri. Jangan sampai produk ini tumpah karena kesalahan posisi peletakan, ya.
Berhubung Vorsatz ini lebih ke produk untuk pengobatan, jadi selama kamu pakai Vorsatz, kamu enggak boleh memakai produk lain, ya.
source: http://www.meylisa.com/2013/04/vorsatz-by-makarizo-1st-impression.html

Berapa Harga Produk Ini?

Makarizo Vorsatz Complete Hair Loss Treatment System A1 adalah satu produk menarik untuk kamu yang ingin mengatasi kerontokan rambut. Kamu bisa mendapatkan rambut lebatmu dengan produk ini secara online di Lazada.co.id dengan harga Rp285.00 saja, lho. Harga tersebut merupakan harga yang terjangkau untuk serangkaian produk perawatan rambut rontok. Bagaimana Beautynesi, tertarik untuk mencoba produk ini?