Pakaian Resmi ke Kantor

Untuk ke kantor tentunya kamu harus tampil cantik. Pakailah batik dress yang dikombinasikan dengan hijab senada.

source: https://id.pinterest.com


 

<baca juga>

Perjalanan Dinas

Perjalanan dinas membutuhkan pakaian yang nyaman namun harus tetap resmi, karena ini berkaitan dengan pekerjaan. Kombinasikan batikmu dengan celana panjang polos atau dress dengan model semi blazer, namun dengan jahitan yang menyambung. Padukan dengan hijab sewarna agar busanamu tampak formal.

source: http://fashionmuslim99.blogspot.com


 

Acara Resmi

Batik banyak dijumpai di berbagai acara resmi, seperti wisuda, lamaran, pernikahan, dan acara resmi lainnya. Kombinasi dengan brokat membuat batik tampil lebih elegan bagi pemakainya. Pilihan lain adalah menggunakan hijab dengan nuansa batik atau dengan asesories seperti kalung atau bisa juga dengan selendang batik.

source: http://batik-online-shop.blogspot.co.id


 

<baca juga>

Batik Sarimbit untuk Keluarga

Memakai batik dengan corak yang sama sekeluarga membuat keluargamu lebih akrab dan harmonis. Pilihlah bahan yang nyaman, karena akan dipakai oleh berbagai tingkatan umur.
 

source: http://www.trendbajumuslim.com


 

Nongkrong Bersama Teman

Memakai batik saat bertemu teman (di mall ataupun hanya sekedar berada di rumah) adalah pilihan yang pas. Pilihlah model batik yang nyaman dan simpel agar acaramu tetap menyenangkan.

source: http://trenbajuterbaru.net


 

Acara Santai Bersama Keluarga

Kalau kamu senang menggunakan batik, saat liburan tak ada salahnya kamu mencoba mengombinasikan batik yang pas dengan suasana santai bersama keluarga.

source: http://fashionsmodern.com

Nah, ternyata batik bisa dipadupadankan dengan berbagai busana dalam segala acara. Jangan ragu untuk mengombinasikan busanamu dengan hijab yang senada dan aksesori yang mendukung.