Kendall Jenner

Menurut makeup artist Victor Henao kepada buzzfed.com, pakailah concealer di bawah mata, sekitar hidung, dan sekitar mulut. Gunakan juga foundation menggunakan ujung jari tangan dan ratakan dengan brush foundation agar lebih rapi. Untuk alis garisi dulu bagian bawahnya dengan pensil alis dengan warna sedikit gelap lalu isi alis bagian atas dengan warna yang sedikit lebih terang.

Garisi bibir menggunakan lip liner yang warnanya sama dengan warna natural bibirmu walaupun menggunakan lipstick yang terang sekalipun. Tapi Kendall menyukai warna nude pink sebagai pilihannya. Tips terakhirnya, ketika ingin menggunakan bulu mata palsu sebaiklah gunakan ukuran yang sama dengan bulu matamu dan hindari bulu mata yang terlalu panjang.

Selena Gomez

Di ajang red carpet, Selena Gomez memang kerap tampil dengan smoky eyes. Itu tidak masalah selama warnanya tidak begitu mencolok. Kulit Selena yang eksotis memang lebih cocok dengan warna-warna 1-2 tingkat lebih tua agar tidak pucat. Gunakanlah warna-warna seperti maroon, cokelat, atau oranye pada matamu. Untuk pipi gunakan warna lembut seperti pink. Lipstik berwarna peach, pink, atau coral juga terlihat cocok pada kulitmu.

Zendaya

Hal yang disukai dari Zendaya adalah dia selalu bisa menampilkan yang terbaik dari dirinya. Walaupun berkulit kecokelatan, tetapi Zendaya tetap percaya diri dan selalu pas dalam memilih makeup. Jika kamu memiliki warna kulit seperti Zendaya, sangat pas untuk mengaplikasikan makeup natural.

Zendaya akan memilih foundation yang sesuai dengan warna kulitnya. Memilih warna yang lebih putih justru berkesan kurang pas untuk kulit seperti Zendaya. Untuk mata gunakan eyeshadow dark chocolate dan chocolate, padukan dengan blush oranye atau pink, dan lipstick pink atau mauve. Jika kamu ingin menciptakan kesan lebih glamour, sapukan sedikit highlighter atau bronzer di atas pipi, dahi, tulang hidung, dan dagu.