source: http://wheretoget.it/look/1606847

Bedak

Bedak merupakan produk makeup pertama yang harus selalu dibawa. Bahkan untuk kamu yang ingin tampil natural, bedak tetap harus dibawa ke mana pun kamu pergi. Karena untuk keperluan touch up, bedak padat atau pressed powder adalah pilihan praktis untuk digunakan dan dibawa berpergian. Pilihlah bedak yang sesuai dengan jenis kulit dan mampu menyerap minyak berlebih pada wajah. 

source: https://us.rimmellondon.com/products/face/stay-matte-pressed-powder

Lipstick

Hanya dengan menggunakan lipstick yang tepat, wajahmu akan terlihat lebih segar dan tidak pucat. Biasanya setelah makan siang, warna lipstick di bibir akan memudar, inilah alasannya kenapa kamu harus membawa lipstick setiap hari. Kamu bisa membawa lipstick dengan warna-warna favorit kamu di kantor baik yang bold maupun nude.

source: https://www.youtube.com/watch?v=DbhzS_fZEKo

Blotting Paper

Jangan sampai wajah berminyak mengganggu penampilanmu. Sebelum touch up dengan bedak, sebaiknya gunakan oil blotting paper atau kertas minyak terlebih dahulu untuk menyerap minyak berlebih pada wajah. Apalagi buat kamu yang memiliki jenis kulit berminyak. Dengan menggunakan blotting paper wajah akan jauh dari kesan kusam dan terlihat matte kembali.

source: http://www.wiseshe.com/2016/03/best-blotting-paper-available.html

Parfum

Beraktivitas di luar ruangan dan berkeringat kadang membuat kita kurang percaya diri saat berinteraksi dengan orang lain. Maka dari itu, penting untuk membawa parfum, body spray, atau body mist saat bepergian. Pilih yang wanginya lembut agar tidak terlalu menyengat saat digunakan pada siang hari. Pilih juga yang kemasannya kecil atau pindahkan ke botol spray ukuran kecil agar tidak memakan banyak tempat di makeup pouch kamu.

source: http://beaut.ie/beauty/you-cant-go-wrong-with-perfume-our-picks-for-mothers-day/#.V5mEydR96t8