Kourtney Kardashian - Cek Komposisi!

 

Kourtney Mary Kardashian adalah saudara perempuan tertua dari The Kardashian. Wanita yang berumur 39 tahun ini tentu saja memiliki tips sederhana untuk menjaga kecantikannya seperti yang dilansir oleh Into The Gloss.

Sejak mulai menyusun produk kecantikan kami (Kardashian) Saya srlslu ekstra cermat memilih mana komposisi yang tidak baik. Menjadi seorang Ibu saya harus pemilih. Tidak ada Paraben, tidak ada sulfat dalam kosmetik kami.


Perlu diketahui bahwa banyak kosmetik maupun perawatan wajah yang mengandung paraban dan juga sulfat. Paraben berguna untuk pengawet dalam kosmetik umumnya juga sebagai aroma. Paraben bisa mengganggu fungsi hormon juga paling banyaak terdeteksi pada kanker payudara. Jenis methylparaben yang bereaksi dengan UVB bisa menyebabkan penuaan dan kerusakan DNA.

Jenis-jenis methylparaben, butylparaben, propil, isobutylparaben, ethylparaben yang bisa menjadi racun untuk kulit. Selain itu juga sulfat berfungsi sebagai busa seperti shampoo, pembersih muka, maupun sabun juga berbahaya bagi kesehatan kulir, mata, dan pernafasan. Seperti Sodium Lauryl Sulfate (SLS) dan Sodium Laureth Sulfate (SLES) yang berlebihan juga mengakibatkan diare, gangguan pernafasan, dan kerusakan kulit yang parah. Sebaiknya ikuti tips dari Kourtney dan jauhi produk dengan bahan berbahaya!

Kim Kardashian - Jangan Keramas Setiap Hari!

 


Kimberly Kardashian atau yang sering disapa Kim Kardashian sering menggonta-ganti model rambutnya dari mulai blowout, sleek, ponytail. Ternyata ini tidak terlepas dari bagaimana tips menjaga rambutnya, lho. Agar rambutnya tetap sehat meski berganti-ganti model ia membagikannya lewat situs http://intothegloss.com

Untuk rambut, saya tidak mencucinya setiap hari. Pada hari pertama bergaya rambut Blow Out, pasti akan lebih messy di hari selanjutnya. Kemudian dicatok agar terlihat benar-benar lurus pada hari ketiga dan itu membutuhkan banyak minyak rambut. Hari keempat aku sisir ke belakang menjadi ekor kuda. Pada hari ke lima aku mencucinya.

Cara tidak keramas setiap hari dinilai ampuh untuk rambut yang lebih berkilau dan mudah diatur. Keramas setiap hari agar rambut bersih malah menyebabkan hilangnya minyak alami rambut. Tips Kim ini sangat cocok untuk yang sering bosan dengan gaya rambut sehari-hari.

Khloe Kardashian - Pakai Sunscreen!

 


Khloe Kardashian membagikan tips nya kepada situs http://womansday.com bahwa ia selalu memakai sunscreen setiap hari untuk menjaga kulitnya dari dampak buruk sinar matahari.

Aku juga memakai sunscreen setiap hari, terutama tanganku. Tangan selalu terkena paparan sinar matahari. Jadi itu harus.
Aku menyimpan sunscreen ekstra di box sarung tangan di semua mobilku. Ketika sinar matahari mengenai tanganku. Itu mengingatkanku untuk mengolesnya lagi!

Tabir surya berupa sunscreen maupun sunblock sangatlah penting untuk melindungi kita dari dampak buruk sinar matahari. Tidak memakai tabir surya bisa membuat kulitmu terbakar, kemerahan, iritasi kulit, dan juga warna kulit terlihat lebih gelap karena terpapar sinar matahari yang berlebihan. Tips ini sangatlah penting untuk dicoba, ya!

Kendall Jenner - Minum yang Banyak dan Jangan Sentuh Wajahmu!

 


Nama Kendall Jenner tengah bersinar dalam beberapa tahun terakhir. Menjadi model yang sibuk tentu tidak ada waktu yang banyak untuk melakukan perawatan yang mendalam. Tapi, ia punya tips sederhana agar kulitnya tetap selalu segar dan cantik. Dikutip dari laman http://byrdie.com, Kendall membagikan rahasianya.

Jangan pernah menyentuh wajahmu. Jangan pernah mencongkel wajahmu. Gunakan krim mata. Dan minum banyak air!

Kendall sangat paham betul bahwa menyentuh apalagi mencongkel wajah bisa menyebabkan kuman dari tangan berpindah ke wajah kita menyebabkan jerawat! Gunakan krim mata agar wajah terlihat fresh dan terhindar dari kesan lelah. Juga minum banyak air putih agar tubuh tidak dehidrasi dan terjaga kelembapannya.

Kylie Jenner - Cuci Muka Sebelum Tidur, Sunscreen, dan Tetap Terhidrasi

 


Kylie Jenner adalah putri bungsu dari Kris Jenner yang mengeluarkan berbagai produk bibir yang dinamai Kylie Cosmetic. Meski seorang bungsu tetapi makeup dan penampilannya tidak ketinggalan dengan kakak-kakaknya. Ia selalu mendengarkan tips-tips keantikan dari keluarganya. Dilansir dari situs Vogue, Kylie Jenner memberi tahu tips kecantikannya.

Aku mencoba untuk mencuci wajahku setiap malam sebelum aku tidur, dan sunscreen adalah keharusan. Khloe memberitahuku untuk selalu pakai sunscreen untuk melindungi kulit, dan Ibuku selalu memberitahuku agar menjaga kulit tetap terhidrasi.

Kulit yang kotor akibat aktivitas seharian membuat cuci muka setiap malam adalah suatu keharusan bagi Kylie. Dia juga selalu memakai sunscreen agar kulitnya terlindungi dari sinar matahari. Ibunya (Kris Jenner) mengajarkan untuk selalu menjaga kelembapan agar kulit tidak menjadi kering.