Smashbox Photo Finish Foundation Primer

Smashbox adalah produk kosmetik jebolan Amerika yang diinovasikan oleh Steve Kalalian dan sudah berdiri sejak tahun 1991. Smashbox meraih rating tertinggi, 4.7 bintang dari semua produk.

Dengan proses penggunaan yang praktis dan cepat, face primer ini tidak membuat makeup berantakan dan tetap maksimal untuk beraktivitas seharian.

Tidak hanya mempunyai kegunaan untuk menutupi pori-pori dan segala problem muka, Photo Finish Foundation juga mudah menyerap ke kulit wajah tanpa membuat wajah terasa berat atau lengket. Mengandung vitamin A dan E yang berasal dari bahan-bahan natural seperti green tea ataupun extract anggur.

Make Up Forever HD Primer

Make Up Forever adalah produk kosmetik yang berasal dari Paris. Kelebihan Make Up Forever adalah tersedianya face primer ini dalam dua jenis warna yaitu warna putih dan ungu.

Ini memungkinkan kamu memilih sesuai dengan warna dan jenis kulit wajah masing-masing. Terlebih dengan kandungan HD Primer yang terbuat dari bahan-bahan natural, membuat tekstur primer lebih ringan, dan juga meresap ke kulit secara merata dan cepat.

Produk ini tidak meninggalkan rasa lengket dan berat setelah ditimpa makeup maupun bedak. Kelebihannya, muka tidak terlihat memakai makeup yang tebal melainkan memberikan kesan effortless saat digunakan. 

Benefit The POREfesional

Benefit adalah produk kecantikan jebolan San Francisco, Amerika, yang mengeluarkan banyak koleksi perawatan kecantikan dan salah satu produknya yang terkenal adalah POREfesional.

Produk ini berbentuk seperti krim dan berguna menutupi pori-pori dan segala macam masalah wajah. Primer ini bentuknya berbeda dari jenis primer lainnya karena tekstur krimnya yang sangat ringan dan juga tidak lengket ketika diaplikasikan. 

Sejauh ini, efek primer Benefit ini cukup ampuh dalam menutupi pori-pori sehingga saat memakai foundation atau bedak, muka terasa halus dan tidak cakey.

L'Oreal Studio Secrets Professional Magic Perfecting Base Primer

Walaupun harganya tergolong murah, tetapi kualitas yang ditawarkan primer L’Oreal ini cukup bagus karena memberikan oil control cukup baik dan tidak membuat kulit terasa lengket ketika diaplikasikan.

Produk yang mini untuk dimasukkan ke dalam tas, sehingga cocok untuk dibawa pergi karena tidak memakan space yang banyak.