Kristen Stewart - Balenciaga Florabotanica dan Rosabotanica

Kristen Stewart bukanlah seorang yang feminin ataupun penyuka fashion. Terkenal berkat serial Twilight, ia merupakan seorang wanita tomboy yang dipercaya menjadi duta merek Balenciaga. Merek asal Perancis ini mengeluarkan seri botanical garden bernama Florabotanica dan Rosabotanica. Dalam wawancara majalah Nylon ia mengungkapkan kesannya menggunakan kedua parfum ini.

Florabotanica seperti aroma anggur putih yang lembut sementara Rosabotanica seperti anggur merah yang lebih muskier. Aku memakai Florabotanica pada siang hari saat beraktivitas dan Rosabotanica pada malam hari. Seharian memakai dua parfum ini seperti "Wow mengagumkan. Ini sangat segar!"

source: http://www.sephora.com/florabotanica-P377672

Florabotanica membangkitkan keindahan dan aroma bunga. Terdiri dari campuran carnation, wild mint, rose Turkish essence, hemp leaves, vetiver roots, dan white amber. 

source: http://www.sephora.com/rosabotanica-P384808

Rosabotanica paling favorit bagi Kristen Stewart, karena menurut dia wanginya lebih seksi dan kuat. Rosabotanica adalah produk terakhir dari edisi botanical garden yang indah namun berbahaya. Terdiri dari experimental rose, fig leaf, dan white amber. 

Gal Gadot - Gucci Bamboo

 

Gal Gadot adalah aktris yang terkenal lewat peran Wonder Woman lewat film Batman vs Superman dan juga duta parfum merek terkenal dari Gucci, yang dinamai Gucci Bamboo. Ia menuturkan kesannya pada situs Allure tentang apa yang ia rasakan ketika memakai Gucci Bamboo.

Aku memakai parfum ini sebelum syuting karena aku begitu gugup. Ketika mereka mengirim sebotol parfum Gucci Bamboo, aku senang karena aku begitu suka aroma ini (Gucci Bamboo). Semuanya dalam komposisi yang tepat. Sangat segar, berbunga, dan aromanya wangi tetapi tidak berat.

source: http://www.sephora.com/bamboo-P398432
Gucci Bamboo mengambil inspirasi dari simbol kekuatan dan keanggunan. Aroma bambu mencerminkan wanita masa kini yang tenang dan percaya diri yang feminin dan lembut. Dari komposisi Italian bergamot, Casablanca lily, ylang ylang, dan Comoros sandalwood. Memberikan kesan yang kuat, elegan, dan feminin.
 

Adriana Lima - Marc Jacobs Decadence

 

Adriana Lima, model asal Brazil ini dipercaya oleh merek terkenal seperti Marc Jacobs untuk menjadi duta parfumnya, yaitu Decadence. Dari wawancara Vogue, Adriana Lima mengungkapkan kesannya terhadap Marc Jacobs Decadence.

Jika ditanya apa yang membuatku menyukainya adalah bagaimana Marc banyak berfikir dan peduli hingga membuatnya. Dari botolnya, wanginya, namanya, dan segala yang ia sentuh sangat mengagumkan. Aku suka wangi bunga, wangi laut dan alam. Aku suka wangi-wangi ini dan membuatku suka menghirupnya dalam-dalam.

source: http://www.sephora.com/decadence-P400783
Sensual, sebuah kemewahan, dan aroma kayu-kayuan. Marc Jacob Decadence mewujudkan kesan glamour nan sopan. Botolnya memberi sentuhan yang baru yaitu parfum berbentuk tas dengan kulit phyton berwarna hijau tua, dengan rantai emas yang digunakan untuk membawa botol. Komposisinya terdiri dari gabungan Italian plum , Iris flower, saffron, Bulgarian rose, jasmine sambac, orris , vetiver , papyrus woods, dan liquid amber. 
 

Amanda Seyfried - Givenchy Live Irresistible

 

Amanda Seyfried yang cantik dengan rambut khasnya yang blonde menjadi kepercayaan Givency, merk kelas dunia untuk menjadi duta parfum Live Irresistible.

source: http://www.sephora.com/live-irresistible-P406713
Parfum ini memiliki aroma yang spicy dan wangi. Keberanian nan unik, kehangatan, imajinatif, dan kelembutan, sehingga menciptakan aroma yang berkesan enerjik dan penuh semangat. Botolnya yang berkilau dengan warna merah muda iconic seperti Givenchy yang anggun dan modern. Gabungan dari berries, pineapple, rose, dan amber.

Klik MAU dan dapatkan kesempatan untuk memiliki produk ini. Kami akan memilih 3 orang yang beruntung untuk mendapatkan produk yang kamu pilih. Good luck!