Natural Eyebrow

Jika kamu ingin memiliki eyebrow yang natural dengan bentuk yang tegas, cobalah menggunakan brow powder. Dengan menggunakan brush khusus alis, kamu bisa menggambar alis dengan lebih presisi ketimbang menggunakan pensil. Halusnya powder brow ini akan memberikan efek yang sangat alami dan mudah diaplikasikan dengan sapuan kuas. 

source: https://www.headcovers.com/deluxe-brush-on-eyebrow-powder-compact/

Alis Jarang

Bagi kamu yang memiliki alis jarang-jarang, lebih baik menggunakan pensil alis untuk membantu memenuhi alis. Goresan tipis dari pensil tersebut dapat membuat alis terlihat lebih tebal dan formula pensil alis biasanya dapat bertahan lebih lama. Kamu bisa juga mengombinasikan pensil alis dengan brow powder untuk tampilan yang lebih natural.

Alis yang Tahan Lama

Untuk mendapatkan alis yang lebih lama daya tahannya, kamu bisa menggunakan jenis produk yang berbentuk cream atau liquid. Produk jenis ini memiliki daya tahan yang jauh lebih lama dan tidak perlu khawatir akan nodanya, karena brow cream atau liquid itu smudge free. 

source: http://slashedbeauty.com/e-l-f-lock-on-liner-brow-cream-review/

Alis yang Sudah Tebal

Sebagian orang yang memang sudah memiliki bentuk alis yang bagus dan tebal, brow gel bisa dimanfaatkan untuk membantu memperindah alis. Brow gel dapat membantu merapikan alismu dan membuatnya stay in place. Brow gel sering juga disebut sebagai browcara dikarenakan bentuknya yang menyerupai maskara. Bentuk kuasnya dibuat sedemikian rupa agar dapat menyisir alis dengan baik.

source: http://www.anastasiabeverlyhills.com/brows.html