Blouse untuk Tampil Lebih Formal

Siapa yang berpikir bahwa celana kulot hanya digunakan untuk acara santai saja? Ternyata tidak juga. Celana kulot jika dipadukan dengan atasan blouse akan terlihat lebih formal. Selain blouse, kamu bisa memakai kemeja yang berkerah. Pakaian seperti ini cocok dipakai untuk ke kantor.

Warna yang Senada

Warna atasan yang senada bisa memberikan kesan kalau kamu sedang memakai jumpsuit. Contohnya jika kamu sedang memakai celana kulot warna hitam, kamu bisa memilih atasan dengan bentuk tube yang membuatmu terlihat seperti memakai jumpsuit. Acara formal seperti dinner atau pesta bersama teman-teman adalah acara yang pas untuk memakai celana kulot dengan warna atasan yang senada.

Padukan dengan Outer

Kata siapa celana kulot tidak bisa dipadukan dengan outer? Ternyata dengan perpaduan warna outer yang pas, kamu akan terlihat semakin modis. Misalnya kamu bisa memadukan celana kulot dengan outer seperti jaket kulit, coat atau blazer. Hindari jaket, coat atau blazer dengan bahan yang tebal, karena terlihat kurang pas jika dipadukan dengan celana kulot.

Back to Basic

Ini adalah memadukan celana kulot dengan atasan yang sangat simpel. Atasan basic adalah semacam baju tanpa lengan dengan warna-warna yang netral dan bukan warna yang terang benderang. Walaupun terkesan basic namun perpaduan ini cocok untuk dipakai saat hangout atau sekedar pergi ke kampus.

Kaos yang Pas

Celana kulot juga dapat dipadukan dengan kaos untuk acara non formal. Pilihlah kaos yang berukuran pas di badan, supaya terlihat chic saat memakai kulot. Warna dan design yang tidak ribet akan menambah daya tarik penampilanmu.