source: http://www.beauty-co.jp/news/dbn/cosme/DB1305005/

Clinique Blushing Blush Powder Blush

Blush dari Clinique ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit, khususnya kulit berminyak karena formulanya yang oil-free. Memiliki warna yang pigmented serta teksturnya yang lembut membuatnya gampang untuk dibaurkan pada kulit.

source: https://www.clinique.com/product/1593/5265/Makeup/Blushers/Blushing-Blush-Powder-Blush

Make Up For Ever Sculpting Blush

Terdiri dari berbagai pilihan warna natural hingga warna terang yang cantik, powder blush yang satu ini juga direkomendasikan untuk pemilik wajah dengan kulit berminyak. Memiliki oil-free formula dan teksturnya yang sangat lembut, mampu memberikan matte finish pada kulit wajah.

source: http://www.makeupforever.com/id/en-id/make-up/face/blush/sculpting-blush

NYX Cosmetics Powder Blush

NYX Cosmetics tawarkan staying power terbaik yang cocok untuk kulit berminyak. Powder blush dari NYX ini memiliki warna yang sangat pigmented, blendable, serta long-lasting. Selain itu, harganya diniliai terjangkau dengan kualitas yang tidak kalah dengan brand lainnya yang cenderung lebih mahal. 

source: http://www.nyxcosmetics.com/powder-blush/NYX_009.html

Lancome Blush Subtil Delicate Oil-Free Powder Blush

Lancome Blush Subtil memiliki tekstur yang sangat lembut, namun memiliki staying power yang baik sehingga mampu menampilkan warna cantik sepanjang hari. Powder blush ini juga disarankan untuk pemilik kulit berminyak karena formulanya yang oil-free mampu menyerap minyak berlebih pada wajah. Tampilan wajah tetap fresh dan matte sepanjang hari.
source: http://www.lancome-usa.com/blush-subtil/746230.html

NARS Blush

Produk blush milik NARS cukup populer di kalangan para makeup artist karena bisa digunakan untuk segala jenis kulit. NARS Blush memilik soft sheer formula sehingga pas digunakan untuk mereka yang memiliki jenis kulit berminyak. Blush ini memiliki warna yang sangat pigmented dan aman digunakan bagi kulit wajah berjerawat.

source: http://www.narscosmetics.com/USA/blush