Kulit Cokelat Gelap

Warna kulit medium seperti penyanyi Nicki Minaj cocok menggunakan bronzer yang memiliki unsur warna oranye atau pink hangat. Kamu bisa mencoba YSL's Rouge Volupte in Nude In Private. Untuk lebih menekankan warna keemasan kulitmu, kamu juga bisa mencoba Marc Jacobs' Instamarc Palette in Dream Filter.

source: http://www.instyle.com/beauty/products/neutral-makeup#517571

Kulit Sawo Matang

Tipe kulit ini adalah yang sering banyak dijumpai di Indonesia. Jika warna kulitmu seperti Jennifer Hudson, sempurnakan wajah tirusmu dengan MAC Bronzing Powder in Golden. Untuk memaksimalkan penampilan, warnai bibirmu dengan warna citrus cerah.

source: http://www.instyle.com/beauty/products/neutral-makeup#517581

Kulit Kuning Langsat

Artis Hollywood seperti Rita Ora yang memiliki warna kulit fair dengan warm undertone (cenderung ke warna kulit olive), memilih Rimmel's Mono Blush sebagai contour di bagian pipi yang menonjol untuk makeup nude-nya. Warna ini kemudian ia padukan dengan lipstick pink netral dari Rimmel Provocalips in Dare to Be Pink. 

source: http://www.instyle.com/beauty/products/neutral-makeup#517591

Kulit Gelap

Jenis kulit ini lebih gelap daripada warna cokelat. Selebriti Hollywood yang memiliki warna kulit seperti ini adalah Lupita Nyong'o. Jika memiliki warna kulit seperti ini, kamu harus lebih pandai memadupadankan warna blush dan bronzer-mu dengan warm apricot, tawny fawn, dan soft gold untuk contouring dari Blush Subtil Palette in Nectar Lace.

source: http://www.instyle.com/beauty/products/neutral-makeup#517556

Tonjolkan tone emas kulitmu dengan warna lipstick warm metallic seperti shimmery nude.

Klik MAU dan dapatkan kesempatan untuk memiliki produk ini. Kami akan memilih 3 orang yang beruntung untuk mendapatkan produk yang kamu pilih. Good luck!