1. City Color Be Matte Gems Blue Topaz

City Color meluncurkan beberapa warna lipstik selain nuansa merah yang diberi nama Be Matte Gems. Terdiri dari 6 warna pilihan, salah satu yang wajib dicoba adalah shade Blue Topaz. Memiliki pigmentasi warna yang tinggi dengan hasil akhir matte. Mengandung vitamin E untuk membuat bibir lebih lembab dan warnanya tahan lama. Teksturnya juga mudah diaplikasikan di bibir.
 

source: http://cosmetix.ph/index.php?route=product/product&product_id=528

2. Manic Panic Glamnation Lipstik in After Midnight

Brand Manic Panic juga meluncurkan beberapa warna berani dengan berbagai pilihan warna menarik. Lipstik ini diberi nama Glamnation shade After Midnight untuk warna biru. Warnanya memiliki efek kilau yang mewah saat digunakan. Sehingga cocok digunakan untuk acara pesta yang lebih glamor. 
 

source: http://makeup.allwomenstalk.com/sapphire-blue-beauty-products-for-your-makeup-bag

3. Lime Crime The Unicorn Lipstik No She Didn’t

The Unicorn listik terdiri dari beberapa warna pilihan menarik mulai dari kuning, ungu, biru, merah, orange, dan hitam. Kamu bisa memilih warna biru dengan shade No She Didn’t ala Kylie Jenner. Lipstik ini memiliki pigmentasi warna yang tinggi dan tahan lama saat digunakan. 
 

source: http://beautyjoint.com/lime-crime/

4. NYX Macaron Lippies

Tidak hanya nuansa merah, ternyata brand yang cukup terkenal ini juga meluncurkan beberapa warna cerah lainnya. Terdiri dari 12 warna pilihan dari warna cerah neon. Untuk warna biru terang kamu bisa menggunakan shade Blue Velvet. Untuk warna biru yang lebih metalik kamu bisa memilih NYX Wicked Lippies shade Sinful. 
 

source: http://we.ly/beauty/lips/nyx-wicked-lippies-sinful.html